Ternyata Marc Marquez Sangat Kesakitan saat balap di Portimao

Halo masbro Motogp MANIA, salam gaspol rem blong…. Kehadiran Marc Marquez untuk pertama kalinya di Motogp 2021 ini memang sudah banyak di tunggu banyak orang terutama para fans nya dan juga tim nya, dimana Marc marquez setelah absen selama 9 bulan, kini bisa membalap lagi walaupun dari hasil finishnya kemarin belum bisa 5 besar tapi ternyata konsen utama marc marquez bukanlah untuk juara kali ini, lohh kenapa??

baca juga : Klasemen Kejuaraan motoGP Portimao, Quartararo kumpulkan poin terbanyak

Seperti kita tahu bahwa Marc marquez berhasil menyelesaikan balapan dengan berhasil finish di posisi ke-7 dan itu termasuk bagus bro karena setelah 9 bulan absen karena rest akibat crashnya dan tulang patah itu pastinya butuh penyesuaian lagi untuk kembali race untuk pertama kalinya.

Kalau dilihat lihat Marc marquez sangat berhati hati dalam balapan, dan mungkin juga takut untuk crash lagi karena tulang tangan nya juga masih belum pulih benar.

seperti di tuturkan marc marquez bahwa memang konsen utama marc marquez adalah bisa menyelesaikan balapan saat itu dan itu yang terpenting bagi dia dan tim nya walaupun ternyata Marc Merasa Kesakitan saat balap. waduuhhh

Baca juga: Fabio Quartarao Juara MotoGP Portimao 2021

Menyelesaikan balapan dengan kesakitan itu memang tidak mudah bro dan terlihat setelah balapan Marc marquez terlihat sangat kelelahan.

Seperti di lansir oleh Repsol honda team Press release begini komentar marc marquez

“ada banyak emosi akhir pekan ini dan ketika saya tiba box repsol ( pistop ) saya ( merasa ) meledak, bukan karena rasa sakit tetapi ada sesuatu di dalam yang perlu keluar.

saya merasakan begitu banyak dukungan dari semua orang dan terutama keluarga dan teman-teman saya.

untuk merasa seperti pembalap motogp lagi adalah hal yang paling penting dan itu adalah perasaan yang luar biasa.

saya tidak menikmati balapan hari ini, saya sangat kesakitan , tetapi itu adalah langkah terpenting dalam pemulihan saya sejauh ini.

kami mampu menyelesaikan balapan, itu adalah tujuan utama kami – posisinya tidak masalah tetapi untuk finis 13 detik di belakang pertama adalah mimpi yang mustahil.

saya rasa saya merasa paling baik ketika saya mengendarai motor sendirian di tengah balapan, awal balapan sedikit mengejutkan setelah sekian lama!

lap terakhir baru saja selesai. sekarang kita melihat ke  balap jerez. “

Waaah pantesan masbro ya… dan apapunn hasilnya selamat deh buat marc marquez bisa balapan lagi dan semoga lancar untuk balapan selanjutnya.

Sampai ketemu di race motogp Jerez. Kira kira marquez bakal geber gas pol apa masih berhati hati ya di race selanjutnya?? kangen akan aksi gila Marc Marquez nih. hahaha

POPULAR POST

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda PCX 150 masih Gredek gak sih?? dan ini jawaban Motoblast setelah testride | MOTOBLAST
  2. Italjet Dragster hadir di IIMS Hybrid 2021, Harga murah cuma Rp 137 juta saza | MOTOBLAST

Leave a Reply