KTM Duke 890 Edisi terbatas tech 3 motoGP 2021, cuma di jual 100 unit saja

Motor KTM Duke 890 Edisi terbatas Tech 3 motoGP 2021 ini benar benar terbatas karena hanya di jual 100 Unit saja.

Halo masbro, KTM DUKE 890 ada edisi yang sangat sangat spesial banget nih yaitu Motor dengan livery ala tech 3 motogp Replika dan di jual terbatas hanya 100 unit saja. Tapi menurut berita ini hanya di jual di Negara Perancis saja.

Ya bro, Hanya 100 unit saja KTM Duke 890 livery tech 3 motogp replika yang akan di produksi yang berbasis dari KTM 890 standar yang biasa di jual di pasal Global hanya saja di percantik dengan cat yang bergaya motoGP dan beberapa part aftermarket yang keren, contoh saja adanya spoiler kecil yang terletak di bawah mesin atau kalau kita orang indonesia bisa menyebutnya undercowl seperti di DUKER 890 tapi dengan cat yang luar biasa menarik dengan warna khas KTM yaitu orange.

baca juga : Bikers ini pakai Yamaha MT-09 Touring ke bromo, Begini Modifikasinya

Motor ini bakalan di jual di semua jaringan namun dengan harga yang mengejutkan, yang di jual dengan harga 1300 Euro atau sekitar 230 Juta rupiah yang lebih mahal dari KTM DUKE 890 biasa. Jadi jika melihat penampakannya seperti ni, akan jadi luar biasa Eksklusif jika di pakai di jalan raya. Ah kalau di indonesia sih gampang, tinggal serahin ke Motoblast, langsung di decal nanti bakal jadi sama deh. hahaha promosi

DUKE 890 Limited edition ini memiliki dapur pacu power sebesar 115hp dan torsi 92Nm , nah anehnya powernya ini lebih kecil dari versi Duke R yaitu 121hp, dan Motor ini memiliki 4 mode mesin yang berbeda yang bisa di sesuaikan dengan kondisi seperti saat hujan ada mode RAIN yaitu maka respon throttle halus dan traksi kontrol akan di maksimalkan, pengurangan tenaga dan anti-wheelie. woww keren bro…

Untuk knalpotnya DUKE 890 limited edition tech 3 livery ini di bekali dengan Akrapovic yang menggantung di samping bawah buntut yang membuat penampilan semakin sangar dan single seat dengan livery khusus tech 3 motogp bertuliskan ” Tech 3 KTM Racing team”

Sedangkan mode STREET : maka respon throttle standar, Traction control norma, powerfull dan anti-wheeli. Bagi rider yang tertarik dengan potensi yang ada di KTM Duke 890 ini bisa memakai Mode Track yang merupakan optional yang memungkinkan didalamnya ada pengaturan yang bisa di sesuaikan sendiri sewaktu waktu.

POPULAR POST