Yamaha R25 Facelift akan Hadir di GIIAS 2018??

Suzuki bike meet

Kabar mengejutkan bagi para pecinta motorsport fullfairing dan pecinta kecepatan dari pabrikan garputala Yaitu Yamaha, yang ternyata siap siap memberika kejutan di GIIAS 2018 yang menurut informasi mereka bakal menghadirkan dan memperkenalkan Yamaha R25 facelift. waahh benar kah??

Kabar ini memang sudah sebelumnya santer terdengar di telinga motoblast bahkan dari beberapa pihak dealer di bali pun memang sangat kuat mengisyaratkan bakal hadirnya yamaha R25 facelift ini masbro, dan itu terlihat jelas dari bagaimana gaya bicara yang sepertinya sudah tidak ingin menunggu lagi kehadiran yamaha r25 Facelift yang sudah banyak di tanyakan oleh pecinta yamaha R25 di bali ataupun di indonesia ini secara umum.

BACA JUGA : Bocoran terkini New yamaha R25 fix pakai Underyoke dan Upside down, sosok mirip Renderan yang ini?!!

Manager Public Relation Yamaha Indonesia YIMM yaitu Antonious Widiantoro memang tidak memberikan bocoran pasti, namun jawabanya pun mengundang tanya tanya besar dan klue yang menggiurkan dan membuat penasaran

seperti di lansir oleh detik oto bahwa Antonious Widiantoro pun memberikan penjelasan “Wah, dapat informasi dari mana nih?” ujar Anton dalam pesan singkat sambil memberikan icon senyum.

Tidak memberikan kepastian namun juga tidak memberikan keraguan bahwa Yamaha akan melakukan permak pada yamaha R25, alias yamaha R25 facelift, namun Anton memberikan bocoran bahwa besar kemungkinan mereka akan mengubah yamaha R25 yang kita kenal dengan Yamaha R25 facelift nantinya

baca juga : Update Render terbaru Calon New Yamaha R25 Rear View – Bagian belakang Update all View Full Version

Menurut Pak Anton, “Kita lihat nanti ya, kejutan,” katanya kembali memberi icon senyum kepada detikOto.

Menurut informasi yang di gali selama ini di dunia blogsphere dan bocoran para master blogger, Kabarnya Yamaha YZF-R25 akan syarat dengan tampilan YZF-R1 dan YZF-R6. Dengan tampang yang berbeda, besar kemungkinan akan menampilkan lampu utama LED penuh dan desain fairing yang lebih tajam.

Tangki bahan bakar dan panel bodi lainnya juga cenderung menerima sentuhan baru dan sesuai dengan gaya styling keluarga YZF generasi terbaru.

Dari berbagai spyshoot yang ada terlihat bagian depan hingga tengah mengalami perubahan desain, namun untuk bagian belakang masih identik mirip atau sama dengan body desain R25 yang sekarang.

Motoblast pun beberapa kali membuat renderannya

sedangkan majalah Jepang YoungMachine pun memberikan renderannya yang sangat spektakuler menurut motoblast yaitu seperti di bawah ini :

motoblast.org < a

 

TERPOPULER

About Motoblast 6053 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*