Motoblast: Kapan keluar New R25 facelift?? Ini jawaban mengejutkan pihak Yamaha

Perilisan produk baru beberapa waktu yang lalu di yamaha DDS bali motoblast manfaatkan untuk menanyakan keberadaan new yamaha R25 facelift kepada pak Abidin yang motoblast percaya memiliki kapasitas menjawab pertanyaan ini. Dan inilah jawaban nya.

Disaat peluncuran yamaha TMAX DX big skutik berkubikasi 530cc yang sudah memiliki indenter 8 orang dari bali dengan harga 310 juta perunitnya kemudian di barengi dengan peluncuran yamaha lexi 125 disaat itulah motoblast berkesempatan bertemu dengan pak abidin, orang yang banyak di kenal oleh para blogger, media ataupun para komunitas motor yamaha terutama klub Xmoc bali. Xmax club di bali.

Naah dalam kesempatan itu motoblast menanyakan to the point ” pak boleh nanya nih, kira kira kapan new yamaha r25 facelift akan keluar??, karena semua kompetitor sudah keluar yang baru nih (kecuali suzuki).

Begini jawab pak abidin tegas.

” belum, karena kita masih melihat minat pasar, kita juga mempersiapkan semuanya itu dengan matang karena ini adalah produk global” waah langsung to the point juga nih jawabnya

Di lanjutkan lagi dengan ” begini mas, r25 itu masih 400ribu loh expor nya”

Saya jawab ” itu pertahun pak?”

“Iya pertahun, jadi sebenarnya kita itu sudah memperkirakan dan sudah melalui survey bahwa trend pasar motor 250cc ini mulai mengecil dan mengarah ke big skutik atau maxi skutik, untuk itulah yamaha sekarang fokus mengeluarkan produk produk maxi skutik yang memang sudah diminati dan trend konsumen sekarang” imbuhnya

Yup..motoblast mengangguk karena itu memang benar masbro..lihat saja penjualan xmax yang semakin hari semakin meningkat sedangkan pasar sport 250cc twin silinder semakin menipis..terbukti dengan penjualan yang sudah ada menurut data aisi.

Yamaha sendiri melalui pak abidin juga mengklaim bahwa mereka melihat trend konsumen atau pergerakan konsumen sekarang sudah berbeda tidak seperti dulu lagi, mereka melihat konsumen yang sudah cerdas dan beralih menginginkan tunggangan yang nyaman, tenaga ok, bisa buat harian, desain bagus dan premium, dan untuk itulah yamaha konsen ke maxi skutik terbukti dengan gerakan yamaha mengeluarkan maxi skutik mulai dari nmax yang sukses dengan penjualan, kemudian aerox, xmax 250, tmax, dan terakhir lexi 125 dan kemungkinan akan banyak maxi maxi skutik yang akan bermunculan demgan konsep yang sudah di genggam sesuai dengan survey pihak yamaha.

Naah balik lagi soal kapan yamaha r25 facelift hadir??

Diatas adalah informasi yang motoblast dapatkan dari pihak gamaha melalui pak abidin saat peluncuran lexi 125 di bali.

Namun berbeda dengan keterangan dari blogger tmcblog yang ditemui saat rilis new cb150 verza kemarin siang..

“Wak haji r25 facelift emang katanya keluar tahun ini ya??”

” iya kayaknya tahun ini mas”

Naah memang mungkim hanya blogger tmcblog yang motoblast tanya, tahu sendiri kan bocoran bocorannya begitu yahud dan sering tembus dan banyak informan handal di belakangnya..

Kalau pak abidin jelas tidak akan memberikan informasi dan itu wajar bro..beliau kan orang yamaha masa membocorkan rahasia perusahaan..haha namun dengan penjelasan pak abidin kita jadi tahu kenapa yamaha terlihat santai, kalem dan terlihat tidak terburu buru dengan produk sport 250 twin silindernya.. ya karena alasan diatas.. masih laris bro di luar negeri ngapain facelift lagi..kecuali favelift tersebut hanya untuk pasar indonesia tapi ga ga mungkin karena r25 kan produk global..

Semua tergantung pembaca disini menyimpulkan nya.. yang jelas jawabanya ” belum” belum itu bisa berarti belum sekarang, tapi bisa nanti atau dalam waktu beberapa lama…tidak menampik akan hadir memang tapi masih belum sekarang..

Last… banyak berita, gosip dan juga bisikan bisikan yang memberikan informasi tentang new r25 facelift ini akan tetapi semua akan motoblast bahas dalam pembahasan artikel yang berbeda..

Motoblast.org < a

About Motoblast 7814 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

5 Comments

  1. R25/R3 400ribu pertahun? itu jawaban ngaco Ngabidin. Lhaa wong tahun kemaren saja cuma eksport 20ribuan setahun (berdasarkan data AISI sekitar 2000-an/bulan). Tarolah itu benar kontrak untuk eksport. Untuk bisa menuhinya butuh 20 tahun. Apa 20 tahun tu R25 mau bertahan kayak gitu? Udah kelamaan di Yamaha, Ngabidin otaknya makin ngaco!

Leave a Reply