Ambisi Alex Marquez adalah jadi Top Rookie

Halo masbro.. Alex marquez resmi gabung dengan tim pabrikan Repsol honda dan bakal tandem dengan kakaknya sendiri yaitu marc marquez dan ternyata ada ambisi yang di bawa Alex marquez di debut pertamanya di Motogp 2020.

Ambisi Utama Alex marquez ternyata adalah menjadi Top rookie di kejuaraan dunia MotoGP 2020 dalam penampilan resminya sebagai pembalap Repsol Honda.

Memang jadi Kejutan besar di MotoGP terbesar tahun 2019, Karena Alex Marquez dinobatkan sebagai pengganti Jorge Lorenzo setelah juara dunia lima kali itu mengejutkan banyak orang bahwa lorenzo mengumumkan akan pensiun dari balap.

Marquez bersaudara bakal di satu tim dan saling bersaing

Setelah mendapatkan pengalaman pertamanya dengan Honda RC213V di tes pasca-musim Valencia dan Jerez pada bulan November, Alex marquez telah terlihat bagaimana warna motornya rc213v untuk pertama kalinya dan bertepatan dengan awal resmi kontrak HRC-nya.

Menilai kesempatan untuk bergabung dengan juara dunia MotoGP Triple Crown yang berkuasa sebagai debutan, Alex Marquez secara terbuka mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak hal untuk dipelajari dalam waktu singkat pada tahun 2020 tetapi untuk tujuan utamanya yang jadi ambisinya bertujuan untuk menjadi Top rookie musim ini.

Baca juga :
Jadwal Race, test pramusim dan pembalap Motogp 2020

Saya dapat mengatakan bahwa saya ingin menjadi Rookie of the Year – itu adalah tujuan pertama. Tetapi untuk menempatkan tujuan tentang posisi atau sesuatu seperti ini, saat ini saya fokus pada memahami sepeda dan bertujuan untuk memiliki lebih banyak perasaan untuk membangun kepercayaan diri saya, ”kata Marquez.

Sebelum balapan Qatar, saya akan dapat melihat sedikit lebih baik apa posisi kami sebenarnya dan apa yang bisa kami lakukan sejak balapan pertama.

Saya pikir untuk setiap pemula itu mimpi, atau target, berada di tim pabrik. Setelah memenangkan Kejuaraan Moto2, target atau keinginan Anda adalah menjadi pembalap pabrik, jadi ini adalah mimpi menjadi kenyataan bagi saya.

Baca juga :
Lorenzo baru mengakui alasan kenapa Pensiun dari Motogp

Berada di Tim Repsol Honda, sebuah tim dengan sejarah terbanyak di paddock MotoGP adalah suatu kehormatan. Saya tahu ini tantangan, tapi ini tantangan yang bagus. Dari saat pertama saya katakan saya menginginkan kesempatan ini, 100% dan sekarang saya mencoba untuk menikmatinya.

Pembalap berusia 23 tahun ini akan mendapatkan situasi yang langkah, karena teman tandemnya adalah saudaranya sendiri yang jadi rekan satu tim. ini jadi pertama kali nya saudara kandung berada di tim yang sama di MotoGP, Alex Marquez melihat banyak keuntungan tetapi masih ingin membentuk “situasi yang normal”sebagai rekan satu tim dan saingan dengan Marc di trek nantinya. waaahhh seru iki bro

Ini adalah momen spesial, tahun yang istimewa tetapi kita harus alami dan mendekatinya seperti situasi normal,” kata Alex. “Kami tahu kami adalah saudara tetapi di dalam tim kami harus profesional, kami adalah pembalap yang berbeda.

Kita masing-masing memiliki tim sendiri, jadi kita perlu bekerja dengan cara kita sendiri.

Bagi saya, merupakan suatu keuntungan memiliki enam kali Juara Dunia MotoGP di garasi saya karena saya dapat melihat banyak data darinya dan melihat bagaimana saya perlu mengendarai mesin Honda ini, untuk membantu menemukan rahasia. Jadi, saya akan mencoba mengambil semua informasi darinya dan semua pebalap Honda untuk mencoba dan belajar sebanyak mungkin. ”

Alex Marquez akan menghadapi Iker Lecuona dari Red Bull KTM Tech3 dan Brad Binder dari Red Bull KTM untuk gelar rookie top di MotoGP tahun ini.

Akankah Alex marquez bisa menguasai binalnya mesin motor RC213V yang jorge lorenzo gak sanggup menguasainya dan motor yang di setting untuk kecepatan, bukan kemudahan??

rasanya sudah gak sabar untuk melihat bagaimana aksi alex marquez di trek motogp nanti.

Popular Post

About Motoblast 7619 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply