Suzuki Burgman Street 150 sedang di siapkan

Halo masbro, Suzuki Burgman street 150 sedang hangat di bicarakan karena menurut kabarnya bakal di siapkan oleh suzuki dan akan di pamerkan di india melalui Delhi Auto show 2020.

Seperti kita tahu bahwa suzuki saluto yang beberapa waktu yang lalu hadir di taipei auto show 2019 sangat mendapatkan komentar yang positif dari netizen bahkan banyak yang berharap suzuki saluto bisa di bawa dan segera di pasarkan di indonesia.

Perpaduan Burgman street 150 dan suzuki saluto ini sangat pas menurut motoblast, dan bisa menjadi pusat perhatian kembali jika beneran di rilis di indonesia, satunya maxi skutik modern, satunya klasik. apalagi selama ini line up produk suzuki matic 150cc belum ada sampai sekarang dan melihat trend pasar juga mengarah pada maxi skutik modern dan klasik seperti saluto 125.

Tapi ada catatan untuk Burgman street 150 jika ingin di bawa ke indonesia, menurut motoblast, suzuki burgman 150 haruslah benar benar mengusung desain burgman sejati dan yang terpenting, ukuran ban jangan terlalu kecil, tapi paling tidak berukuran 13inchi atau 14 inchi layaknya maxi skutik, pasti akan terlihat lebih besar dan gambot, kita tahu masyarakat indonesia suka matic berperawakan gagah dan kokoh.

bagaimana menurut masbro?

Popular Post

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Kabarnya Suzuki Vstorm 250 rilis tahun ini, tapi CBU?? | MOTOBLAST

Leave a Reply