Lorenzo baru mengakui alasan kenapa Pensiun dari Motogp

Halo masbro… pembalap bernomor 99 yaitu jorge lorenzo memang mengejutkan dengan memutuskan bahwa dirinya pensiun dini dari balap motogp, ternyata baru baru ini dirinya mulai mengakui dan mengutarakan kenapa dirinya pensiun dini.

Saat dirinya menyatakan mundur, dirinya berada di tim repsol honda tim yang di belanya terakhir lali di motogp setelah sebelumnya di tim yamaha dan pindah ke ducati.

Dirinya mengakui bahwa takut untuk membalap di motogp dengan kondisi cidera beberapa kali yang di alaminya terlebih lagi cidera pada bagian tulang punggungnya. Dan akinatnya dirinya sampai kehilangan motivasi untuk membalap. Walaahh

Menurut lorenzo ” cidera punggung adalah cidera yang serius yang berbeda dari cidera tangan dan kaki”

” kemungkinan terburuk adalah anda bisa lumpuh, dan saya takut, saya tidak ingin jatuh lagi” tambahnya.

Memang sebelum dirinya menyatakan pensiun , pernah bermasalah dengan handling rc213v, serta menganggap bahwa motor ini hanya maksimal ketika di kendarai oleh marquez saja.

Saya mulai bertanya-tanya, apa yang kamu lakukan disini ” ungkap lorenzo

“Saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa saya ingin mencobanya lagi. Pada kenyataannya, saya tidak mengembalikan motivasi seperti dulu lagi,”

Baru-baru ini, muncul rumor yang sangat kuat mengatakan Lorenzo akan bergabung ke Yamaha sebagai test rider pada musim depan.

Gimana menurutmu bro??

About Motoblast 7814 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda CBR150R alami Minor Facelift, begini tampilan nya | MOTOBLAST
  2. Jadwal Race, test pramusim dan pembalap Motogp 2020 | MOTOBLAST

Leave a Reply