Kawasaki Z250 versi 2021 facelift

Halo masbro, entah kenapa sejak awal keluarnya kawasaki Z250 di thailand, kawasaki indonesia tidak berniat untuk memasarkannya di indonesia, mungkin karena pasar motor sport naked 250 di indonesia ini terlalu kecil dan sepi atau mungkin dari model yang dirasa terlalu kalem untuk pasar indonesia kali ya.

Walaupun begitu Kawasaki Z250 dan Z400 ini masih berjalan di negara lainya dan sekarang sudah masuk face facelift ubahan kelir alias warna untuk versi 2021.

Ubahanya terlihat ada penambahan varian warna yaitu Pearl Night Shade Teal x Metallic Flat Spark Black dan Candy Cardinal Red x Metallic Flat Spark Black . Naah panjang kan nama nya, tapi kalo di artikan indonesia ya hitam strip oska, hitam strip merah dengan aksen andalan kawasaki yaitu motif honeycomb yang terlihat berbeda namun secara bentuk itu adalah honeycomb.

Tidak adak perubahan apapun secara spek mesin dan fitur dari tahun 2020, hanya ubahan warna saja.

POPULAR POST

About Motoblast 8023 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Fabio Quartararo Raih Pole Position GP Aragon 2020 | MOTOBLAST
  2. Begini kalau Honda Genio di livery Sean Wotherspoon | MOTOBLAST
  3. Alex Rins Juara Motogp Aragon 2020 | MOTOBLAST

Leave a Reply