Fabio Quartararo Raih Pole Position GP Aragon 2020

Halo masbro, dari hasil top 10 FP1 hingga FP3 ada 10 pembalap yang hadir di 15 menit pertama Kualifikasi kedua motogp Aragon yaitu Vinales, Morbidelli, Quartarararo, Crutchlow, Pol Espargaro, Joan Mir, Alex Marquez, Nakagami, Rins dan Aleix Espargaro sedangkan dari yang tercepat di Q1 ada dua pembalap yaitu Danillo Pettruci dan Jack miller

Dan di 5 menit pertama Miller hadir sebagai acuan dengan catatan waktu 1:47,547 kemudian di susul oleh Cal crutchlow. Dan di menit 7 ada Quartararo memimpin perolehan waktu dengan 1:47,413. kemudian di posisi kedua ada Morbidelli yang mengintili Quartararo.

Pada babak kedua kebanyakan rider masuk ke pit lagi untuk bersiap serangan kedua.

Sebagai acuan bahwa time record untuk Motogp Aragon catatan tercepat dipegang oleh Marc marques dengan 1:46,635. Dan pada menit ke 12 maverick Vinales memimpin dengan torehan waktu 1:47,125 kemudian di percepat lagi menjadi 1:47,122.

Akan tetapi setelah menit ke 15, Fabio Quartararo kembali meraih pole position dengan torehan waktu 1:47,076 dan berhak start terdepan di motogp Aragon kemudian di susul oleh Vinales di Grid 2 dan Crutchlow di Grid 3 sedangkan Joan mir harus puas di posisi 6 dan Alex Marquez di posisi 11

Pict dan info base from : TMCblog.com

POPULAR POST

About Motoblast 8024 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply