Alex Rins Juara Motogp Aragon 2020

Halo masbro.. motogp Aragon 2020 bisa dibilang seru karena persaingan antara yamaha suzuki dan honda cukup membuat deg deg an, Alex Rins muncul sebagai juara di ikuti oleh Alex marquez dan Joan Mir posisi ketiga.

Di awal start terlihat Alex rins sangat bagus mengambil posisi sehingga membuat dirinya menjadi terdepan, sedangkan Maverick Vinales yang sudah berusaha sejak awal di depan harus di salip oleh Joan Mir dan juga Alex Rins di 8 lap terakhir

Alex Marquez sepertinya sudah mendapatkan klik dengan motornya RCV213V nya terlihat agresifya dalam membalap dan melibas para pembalap lainnya, termasuk bisa menyalip joan mir di 6 lap tersisa. namun upaya alex marquez tidak berhasil menyalip alex rins untuk menjadi juara motogp aragon karena alex rins benar benar mengunci semua jalur yang bisa membuat alex marquez menikungnya.

sementara itu Fabio quartararo yang awalnya bertahan di posisi 6 harus merosot ke posisi 8 akan tetapi dia langsung di posisi 17 karena sepertinya dia mendapatkan masalah pada motornya.

Dengan juara nya alex rins dan podium ketiga joan mir membuat Joan mir menjadi yang teratas untuk perolehan point pembalap dengan mengumpulkan sebanyak 121 point,. sedangkan fabio Quartararo hanya 115 point dan maverick vinales di posisi 3 dengan 109 point

POPULAR POST

About Motoblast 8191 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Poin Sementara Pembalap Motogp Aragon 2020 | MOTOBLAST

Leave a Reply