Marquez : Jabat tangan Rossi, itu seperti mencium cewek, Walaahhh

Hai gan gan.. Pasca Race di di GP Argentina dengan podium pertama di pegang Marc Marquez dan kedua oleh Valentino rossi, mereka secara spontan berjabat tangan di balik podium yang banyak menyita perhatian bahkan hingga spekulasi bahwa Rossi sengaja menjebak marquez dengan menjabat tangan. 

Namun nyatanya Marquez malah memberikan pernyataan yang mengagetkan dan sekaligus lucu juga bro ketika ditanya bagaimana rasanya saat menjabat tangan rossi.

Selama setahun 2018 itu memang marc marquez memang sedang tidak baik hubungannya dengan valentino rossi.

Marc Marquez dan Valentino Rossi dngan terang terangan berbicara tentang jabat tangan spontan setelah balapan MotoGP Argentina.

Tujuh bulan setelah Valentino Rossi menolak tawaran jabat tangan Marc Marquez di Misano, kini Rossi kembali mengucapkan selamat  kepada marquez sebelum upacara podium di Argentina.

baca juga :

Tim Honda rugi 66 milyar akibat Lorenzo, Marquez sebut lorenzo pembalap aneh

dan Tanggapan Marquez seperti ini bro. “Itu sebentar, kau tahu?” Marquez menjelaskan, ketika ditanya tentang jabat tangan pada malam putaran Austin akhir pekan ini.

“Ketika kamu memberikan ciuman kepada gadis itu, sama, pada saat itu!” dengan nada bercanda. “Itu di sana, saat ini, dan kami sendirian! Dan kami berjabat tangan di depan podium.

“Itu balapan yang bagus. Aku tidak pernah punya masalah, jadi tidak ada masalah untuk memiliki hubungan yang terhormat.”

“Ya, itu adalah saat yang tepat,” tambah Rossi, yang hubungan roller-coasternya dengan Marquez anjlok setahun sebelumnya setelah terjadi kontak panas dari pembalap Spanyol di Termas de Rio Hondo. “Saya mengucapkan selamat karena dia melakukan balap akhir pekan yang sangat cepat, balapan yang sangat cepat. Jadi saya pikir itu normal.”

T E R P O P U L E R

 

About Motoblast 7088 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. FP2 Motogp Americas 2019 : Vinales tercepat | MOTOBLAST

Leave a Reply