Valentino Rossi sengaja Jebak Marquez kata media spanyol

Halo masbro, .. seperti kita tahu bahwa setelah di Motogp Argentina Valentino Rossi podium kedua, dirinya sempat menjabat tangan Marc Marquez dan semua pasti mengira sudah adem, ternyata belum masbro..

Sebuah media asal Spanyol yaitu Don Balon malah menyebut bahwa Valentino Rossi sengaja sudah menjebak Marc Marquez dengan berjabat tangan.

Menurut salah satu jurnalis Don Balon, Alberto Rambla, Valentino Rossi saat ini sudah mengubah strateginya untuk bersaing dengan Marc Marquez di kejuaraan MotoGP 2019.

“Rossi mengubah strateginya. Pembalap Italia itu sudah mendekati Marc, mengubur senjatanya, dan mengambil langkah perdamaian,” tulis Alberto Rambla dikutip BolaSport dari Don Balo

baca juga :

Tim Honda rugi 66 milyar akibat Lorenzo, Marquez sebut lorenzo pembalap aneh

I”tu adalah cara terbaik untuk memperbaiki kesan yang sebelumnya dirusak Marc di media,” tulis dia menambahkan.

Lebih lanjut, jurnalis Don Balon tersebut juga menilai bahwa jabat tangan Rossi bukanlah sebuah tanda perdamaian.

Itu seperti penegaran Valentino Rossi bahwa dirinya akan jadi musuh utama dari pembalap honda asal spanyol Marc Marquez dan memberikan isyarat bahwa persaingan gelar juara dunia motogp tahun ini akan menjadi sangat sengit dan alot.

“Valentino datang mendekat dengan tujuan ganda, yang pertama untuk membersihkan namanya dari keraguan dalam perebutan gelar juara,” tulis Rambla.

“Dan yang kedua adalah meletakkan nama Marquez ke dalam daftar rival utama untuk bersaing menuju gelar juara musim ini.”

“Rossi sejatinya tidak membuang senjata pamungkasnya, dia hanya menyembunyikannya dengan memilih untuk menjabat tangan marques di motoGP Argentina “tambah rambla

Dan di klasemen sementara Marc Marquez berada di posisi teratas dengan selisih 14 poin dari Valentino rossi.

Selanjutnya kita lihat saja seri berikutnya Motogp Amerika 2019 yang akan di gelar tanggal 12-15 april di sirkuit of the americas, Austin, Texas, AS

Benarkah tuduhan dari media dari spanyol tersebut?? ya kita lihat saja masbro

 

About Motoblast 7205 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Rossi dan Vinales Ngidam Podium di Texas | MOTOBLAST
  2. Marquez : Jabat tangan Rossi, itu seperti mencium cewek | MOTOBLAST
  3. Suzuki Antarkan Alex Rins Raih Kemenangan Podium 1 dengan Sempurna | MOTOBLAST

Leave a Reply