Keren.. packing Honda CBR250RR di Thailand ini Bagaikan Moge saja

Halo gan gan… seperti kita tahu bahwa Honda di thailand melalui AP Honda Thailand baru baru ini merilis honda CBR250RR untuk pasar Thailans dengan status import alias CBU yang di datangkan langsung dari Honda jepang dan bukan dari Honda Indonesia.

Seperti yang motoblast lansir sebelumnya disini Honda CBR250RR Rilis Thailand, harga 100 juta lebih bahwa AP honda thailand merilis CBR250RR yang berstatus import CBU di datangkan langsung dari Honda jepang dengan banderol 249.000 baht Thailand atau sekitar 111 juta rupiah, woww banget kan

Naah namun dibalik harga yang mahal, tersimpan bagaimana apik nya honda CBR250RR dari jepang ini, tidak main main bro, saat packing pengiriman unit honda CBR250RR saja di packing bak motor moge yang di packing dalam sebuah bingkai Besi yang sangat aman bagi unit CBR250RR.

Seperti di share oleh seseorang dari Thailand di Grup Honda CBR250RR THailand yang memperlihatkan sosok honda CBR250RR warna merah di bungkus dengan packing besi di sekitarnya yang mengelilingi dengan rapih dan dengan jarak aman dengan posisi spion menghadap kedepan untuk keamanan, naah kalau begini sih jelas kesan eksklusif itu terasa banget masbro.

Maklum lah brang import dari Jepang, dimana di jepang ini terkenal dengan standar yang tinggi juga di Thailand, wes klop. makanya harga 249.000 baht seperti terbayar dengan pelayanan dan pengiriman unit yang benar benar eksklusif, 111 juta rupiah cak…. moso gak elegan packingnya, ya kan.. hahaha

bagaimana menurutmu bro?

Naah monggo share dan komennya

BERITA BARU

About Motoblast 7432 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply