Rencana Honda sedang siapkan pesaing Aerox 155

Halo gan gan… kabar mengejutkan muncul dari kubu honda yang memperlihatkan sebuah kode misterius yang kode ini seperrinya menuju kepada segmen motor skutik honda untuk mencoba menggoyang pasar rival yaitu Aerox 155 vva. Waahhh

Kode K0JA ini memberikan sinyal bahwa honda mempersiapkan motot matic yang semula di perkirakan adalah varian baru dari honda beAT series, namun dugaan itu ternyata sedikit berubah dan berbeda..loh kenapa??? Karena ternyata sosok matic ini memiliki torsi yang lebih besar dari beAT dan kemungkinan akan masuk ke cc 150 an.. naahh..

Jika dilihat dari sini maka sosok matic honda baru ini bakal menyasar segmen aerox 155vva milik rival nya yaitu yamaha dimana saat ini aerox melenggang sendiri tanpa ada perlawanan.

baca juga :

Modifikasi Striping Yamaha Aerox 155 Monster GP all varian warna

Dan Honda disini juga kebetulan antara vario 150 ke pcx ini memiliki range harga yang cukup jauh, maka untuk mengisi kekosongan antara vario 150 dan pcx akan ada matic baru yang bisa membuat pasar semakin ramai dan bisa di sandingkan dengan aerox 155 milik yamaha.

Kalau menurut opini motoblast, sudah saatnya honda membuat matic dengan dek yang tidak rata atau kearah maxi skutik yang dibawahnya pcx untuk bisa semakin banyak senjata maxi skutik honda. Dimana yamaha semakin memperbanyak juga senjata di segmen maxi skutik karena yamaha sadar konsumen sekarang ini sudah mulai bergeser kearah maxi skutik.

Mungkin honda juga mulai sadar dan untuk itulah membuat lagi, terlrpas dari skutik harian yang juga penting adanya.

Bagaimana menurutmu bro?

Source info : iwanbanaran.com

T E R P O P U L E R

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply