Honda siapkan CBR1000RRR 2020. Triple R broh

Halo bro.. kabar mengejutkan muncul dari kubu honda, karena banyak sekali viral sosok foto sebuah motor berkubikasi 1000cc milik honda dari gen CBR namun memiliki huruf belakang yang unik, kali ini bukan Double R atau RR bro tetapi Triple R alias RRR dibelakang angka, waahhhh…apalagi ini ya..

Kalai masbro perhatikan kebiasaanya sih dibelakang angka hanya double R atau RR saja seperti di CBR250RR, CBR600RR, CBR1000RR Fireblade SP1 dan SP2. Namun kali ini jelas sekali terpampang di fairing samping dari body motor bertuliskan 1000RRR ( triple R broh).

Naah menurut info ternyata motor ini bakal disiapkan Honda di tahun 2020 nanti..walaaahh sangarrr tenann..

Eiitt tunggu dulu, ini bukanlah motor asli maspro unitnya dari honda bro, melainkan masih rendering atau reka digital dari majalah otomotif jepang terkenal yaitu Youngmachine…

Kemungkinan Youngmachine membuat renderan ini karena mengendus aroma aroma gosip yang menyekat hidung mereka sehingga harus membuatkan renderannya.

Jika melihat sosok motornya sih kayaknya motor ini bergenre dari CBR1000RR Fireblade, hanya saja berbeda bagian kepala depan dan buntut.

Untuk area buntut katanya bakal membuat airscoop yang lebih efektif untuk mendorong mesin menjadi lebih cepat dari torsi ataupun power, bisa, jadi asa superchargernya di kawasaki H2, nah kemudian bagian ekor terlihat lebih runcing dan pipih bro..lebih ganas.

Jika melihat beberapa informasi dari dunia worldSBK, bahwa menurut tim wsbk yang memakai mesin cbr1000rr fireblade ini mereka menganggap mesinnya sudah tua dan tidak bisa bersaing dengan motor pabrikan lain seperti Ducati V4 yang dominan di race Wsbk kemarin, bahkan tim yang mengusung almarhum Nicky Hayden yang sebelumnya menggunakan cbr1000rr fireblade itupun saat kembali ke Wsbk mereka pindah pabrikan motor yakni Yamaha.

Naah kemungkinan dengan kasus ini Honda ingin juga sukses di worldsbk layaknya sukses di motoGp.

Power besar, torsi besar, body lebih ramping, dan kemungkinan pakai mesin V4 kali ya biar bisa diadu dengan ducati V4 di wsbk. Hahaha…

Monggo share dan komen nya.

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. modifikasi striping aerox 155 monster gp grey version | MOTOBLAST
  2. Modifikasi Striping Honda PCX 150 Black Regenerate | MOTOBLAST
  3. Modifikasi Striping Yamaha Nmax Livery Monster GP 2019 | MOTOBLAST
  4. Marquez : Jabat tangan Rossi, itu seperti mencium cewek | MOTOBLAST

Leave a Reply