Romano Fenati adalah mantan murid Valentino Rossi, di pecat dari VR46 karena kedapatan lakukan hal ini

Promo Suzuki
Romano Fenati moto 2

Ramona fenati jadi banyak di bicarakan setelah melakukan hal ini di perhelatan balap moto 2 di san marino yang membuat dirinya di ganjar diskualifikasi dan absen 2 race kedepan.

jika masbro mengikuti berita di moto 2, ternyata romano fenati ini tidak sekali ini saja melakukan hal tersebut, dirinya melakukan hal hal yang tidak bertanggung jawab bin koplak ino sudah sering sebelum kejadian kemarin.

Dia sering kedapatan melakukan hal serupa di sirkuit saat balap dengan lawan pembalapnya..jika kemarin dia menekan tuas rem motor rider di sebelahnya ternyata dia sudah sering terjaring kamera melakukan tendangan dengan pembalap lainnya dan sering bentrok dan melakukan hal kasar.

Baca : Romano Fenati di ganjar diskualifikasi 2x race di moto 2 akibat sikap koplaknya tekan rem motor rider lain

seperri saat di moto 3 tahun 2015 Romano Fenati ini pernah melakukan tendangan maut saat race bersebelahan dengan lawannya yaitu niklas ajo.

siapa sih Romano Fenati ini???

Romano fenati adalah murid dari valentino Rossi di tim VR 46 yang sudah di pecay dari tahun 2016 tahun lalu.. sebabnya adalah Dia kedapatan melakukan hal kasar terhadap Kru VR 46.

Walah tibake parah bro.. menjadi pembalap kelas dunia bukan hanya skill yang diasah, tapi attitude dan moral juga karena untuk melakukan balap emosi harus terjaga biar konsentrasi dan bisa fokus. Kalau mikirin emosi aja bisa merugikan dirinya juga tim nya yang mengusung.. seperri yang terjadi sekarang ini, dirinya diganjar diskualifikasi setelah insiden bejek tuas rem manzi dan timnya jadi kehilangan rider, jadinya kan tim harus menarik rider lain sebagai pengganti.. wes semuanya jdi di rugikan dong.

Ramona fenati tendang niklas ajo saat di moto 3 2015

Bagaimana menurutmu sob??(sob kepala kambing, sob ikan, sob buntut)

Semoga informasi ini bermanfaat dan jadi pengingat bagi kita semua untuk bisa menjaga attitude di manapun berada.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6502 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply