Romano Fenati di ganjar diskualifikasi 2x race di moto 2 akibat sikap koplaknya tekan rem motor rider lain

Hi gaan gaann.. ga nyangka saja pembalap sekelas moto 2 memiliki attitude sekelas balap liar aja..padahal balap liar belum tentu melakukan hal tersebut.. naah hal koplak apa sih yang dilakukan pembalap moto 2 bernama Romano Fenati ini???

Yupp pembalap koplak Fenati didiskualifikasi untuk dua balapan berikutnya yaitu di Aragon dan Buriram.

Bagaimana tidak bro.. bayangkan dalam trek lurus dan motor melaju 225km/h eh dari samping si Fenati ini bejek rem rider lainnnya bernama stefano Manzi…opo gak membahayakan itu namanya???..

Romano Fenati moto 2

Menurut rider Manzi: “Sikap buruk seperti itu yang tidak akan pernah saya duga, komentari pada saya sendiri”

Fenati didiskualifikasi untuk dua balapan berikutnya Ini akan tetap menjadi titik hitam pada hari Minggu ini di Misano. Manuver Romano Fenati, yang menginjak rem Stefano Manzi yang sedang melaju lebih dari 200 km / jam, memang bisa berakhir dengan tragedi kecelalaan yang mengerikan, namun Untungnya tidak ada yang terjadi. Awalnya arah perlombaan memutuskan untuk menghukum dengan bendera hitam blackflag, kemudian di sore hari harus diskualifikasi dari. Romano Fenati dipastikan tidak akan membalap di seri Aragon dan Buriram, jadi kita akan melihatnya lagi di Jepang untuk tahap Motegi.

Mengenai insiden itu, Stefano Manzi mengatakan: “Kami memiliki sebelumnya lap satu kontak di kurva Carro, bagaimanapun, tidak akan Katakanlah ia telah datang, sementara saya membuat kurva saya Ketika dia kembali ke lintasan kita.. menyentuh dan sayangnya kita berakhir di rumput kedua. tapi setelah benar-benar saya tidak berharap sikap seperti itu. begitu buruk bahwa tidak ada banyak untuk mengatakan, berbicara untuk dirinya sendiri. saya belum bertemu untuk klarifikasi, tapi tidak tidak ada masalah, bahkan jika aku tidak bertemu dengannya, aku baik-baik saja. ” Stefano Bedon, manajer Tim Sniper yang memberi peringkat Romano Fenati, juga telah mengintervensi masalah ini, dengan posting di Facebook yang kami laporkan secara lengkap.

The FIM MotoGP ™ Stewards memutuskan untuk menunda Fenati dari dua Grand Prix berikutnya setelah pelanggaran, ini dianggap serius.
Hukuman berlaku hanya untuk Ridernya saja, dan bukan timnya – jadi tim bisa mencari rider pengganti untuk membalap.Sementara itu bukan hanya Fenati yang kena diskualifikasi tapi Manzi juga menerima penalti enam posisi grid di balapan berikutnya, Piye bro? Setimpal ga dengan apa yang sudah dilakukan fenati dengan ganjarannya?? Byuh bener bener pembalap koplak yang ke asu asuan menurut saya ini mah..lihat saja video saat kejadian tersebut dibawah ini

Motoblast.org < a

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply