Helmet AGV Back to Misano 2018 di perkenalkan Valentino Rossi

Hai gan gan… mungkin bagi para penggemar Valentino Rossi dan bagi para pecinta helm alias Helmet lover, hal ini akan menjadi barang incaran baru , karena tradisi Valentino Rossi yang memperlihatkan helm model baru untuk tampil di Mugello dan Misano sudah di perlihatkan oleh AGV. corak khusus yang khas Rossi banget dan memiliki makna tersendiri

Seperti biasa Valentino Rossi selalu bisa memberikan hal yang berbeda dan sentuhan khas V rossi ini tertampung dalam helm AGV spesial Misano yang di beri nama AGV Helmet back to Misano 2018. Helm ini nanti akan di pakai oleh valentino Rossi saat membalap di Misano nanti.

Baca juga: Latihan Bebas Pertama di Misano, Marc Marquez posisi lima dan Dani Pedrosa ke-12

Minggu malam nanti, adalah seri Motogp di san marino sirkuit Misano melalui akun resmi dari instagram AGVHelmets memperlihatkan bagaimana corak dari Helm terbaru khusus untuk V rossi seri san marino 2018.

Baca juga: Harga Honda Forza 250 2018 di Bali, Fitur, Spesifikasi dan Pilihan Warna

Untuk helm AGV Helmet spesial MotoGP san marino khusus untuk Valentino rossi ini di buat sedemikian rupa karena terinspirasi dari film back to the Future yang di bintangi oleh Michael J.Fox dengan model corak yang di gunakan memang khas banget dengan identitas Valentino ROssi yaitu hijau stabilo, kuning dan Biru.

Untuk desain Helm AGV Pista GP R ini terlihat tulisan ” Back to Misano” terpampang di bagian atas helm, dengan background biru dan ke putih di bagian depan, sementara tulisan Back to Misano memiliki warna gradasi kuning orange dengan garis pinggir warna gradasi putih abu abu ke hitam, kearah silver mengisyaratkan tulisan yang 3 dimensi memiliki ketebaran. dan di bagian depan Helm terpampang logo AGV.

Tulisan Back to Misano ini di karenakan dengan alasan bahwa Valentino rossi tahun lalu absen membalap di sirkuit Misano ini karena mengalami cidera.

Sirkuit Misano sendiri hanya berjarak 10km dari rumah Valentino Rossi Tavullia, sejak motoGP san marino 2007, saat race di gelar sirkuit ini sepertinya sudah terbiasa dengan pemandangan yang serba kuning dengan penontong pecinta Valentino Rossi yang memakai kaos serba kuning, Rossi Fumi bro… Semua semangat akan sirkuit yang serba menguning karena saking banyaknya penggemar Rossi di sirkuit misano sejak 2007 itulah semua bisa di gambarkan oleh Helm AGV Pisa GP R versi back to misano 2018 ini.

Valentino Rossi sendiri sudah mengutarakan bahwa dirinya akan membalap dengan sebaik baiknya dengan kemampuan sekeras kerasnya untuk bertarung di kandang nya sendiri.

Seperti biasa bro bahwa Helm AGV GP R dengan tema misano untuk valentino Rossi ini paling banyak di minati para pecinta helm, karena selama ini helm yang bertema Valentino Rossi selalu menyita perhatian dan paling laris karena grafisnya yang tak biasa dan khas Valentino Rossi banget bro.

 

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7440 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply