Suzuki Katana bakal di perkenalkan di Intermot dan EICMA 2018, wah keren nih

Hai gaan gann.. bru bbsru ini kembali Suzuki memberikan teaser menggiurkan dengan produk motor sport cafe racer gaya baru nya yang sepertinya akan segera di luncurkan di event EICMA dan Intermot 2018

Walaupum acatanya disinyalir masih bulan depan tapi tidak ada salahnya bro jika di ulas dari sekarang karena pihak suzuki sendiri juga sudah menebar teaser nih.

Rumor banyak mengatakan bahwa suzuki akan kembali menghadirkan Katana, banyak yang mengharaplan suzuki katana ini tidak hanya sebuah konsep, tapi sudah seharusnya di jadikan kenyataan karena melohat antusiar masyarakat yang begitu besar. Suzuki juga sudah mematenkan produk Katana dan ini semakin kuat mengisyaratkan bahwa suzuki sudah benar benar bersiap siap meluncurkan Katana.

Teaser baru saja di sebar dan banya membuat penasaran, mungkin sekaranglah saatnya suzuki katana di hidupkan kembali setelah selama satu dekade tidak ada kabar dan pembaruans sedikitpun di produk ini karena jika suzuki katana ini muncul, maka sekarang ini adalah generasi ketiga alias versi ketiga atau V 3.

Nama katana adalah pertama kali ada di tahun 70 an akhir disaat itu sedang gandrunfnya desain ala jerman, hal ini terjadi sebelum adanya GSX-R600 dan 1000 Monicker.

Seperti generasi sebelumnya, Katana yang akan di lahirkan kembali menurut informasinya akan di ambil dari basis GSX-R1000. Dan event intermot 2018 akan di gelar 3 oktober bulan depan.

Suzuki Katana versi 3.0 ini adalah konsep sepeda motor yang bakal diresmikan secara internasional di EICMA 2017. Bisa masbri bayangkan kalau GSX-S1000F ini di rancang ulang dan di sesuaikan dengan tema suzuki katana di tahun 1980 an.

Di balik desain Suzuki Katana, ada Rodolfo Frascoli, sebagau desainer Moto Guzzi yang bekerja untuk konsep suzuki Katana dan diharapkan bakal di hidupkan dalam bentuk masspro di EICMA 2018 di hlbulan november nanti.

Suzuki katana memiliki desain semi fairing atau hal fairing yang sangat unik dan banyaj yang mengatakan hal ini akan menjadi trend ketika pertama di perkenalkan di EICMA 2018 seperti kawasaki Z900 RS ada yang bilang trend motor cafe retri masih akan berlanjut di tahun 2018 sekarang, dan itu ada di suzuki Katana. Siap rilis di EICMA 2018.

Para pecinta motor cafe racer perlu mempertimbangkan sosok Katama V 3.0 ini karena desainya yang unik perpaduan cafe racer midel retro di gabung dengan bentuk modern dengan bentuk buntut yang pendek semi kalibri yang pantas untuk di pertimbangkan, hal ini memang berbeda dengan kawasaki Z900RS yang sangat kental aura cafe racernya yang identik dengan penampilan vintage.

Suzuki Katana ini cukup modern dengan garis garis desain tajam di bagian depan dengan di topamg kaki kako gagah seperti ban berukuran besar, dengan suspensi super nyamam dan basis dari GSX-S1000F, selain Katana ini, kabarnya Suzuki akan memamerkan juga Suzuki SV650X di EICMA 2017.

Sebenarnya ini adalah versi standar SV650 yang dirubah tetapi memiliki daya tarik retro modern yang terkait dengan desainnya.

Sejauh ini sih Suzuki GSX-S1000F, didukung oleh mesin 999cc, empat silinder yang menghasilkan 144 BHP pada 10.000 rpm dan 105,75 Nm pada 9500 rpm. Mesin berkinerja baik di rpm tinggi,, dengan demikian, pembeli dapat menikmati gaya sepeda sport dengan posisi duduk ramah ala motor tourer di GSX-S1000F. Beratnya 214 kg dan pastinya suzuki Katana pasti telah kehilangan berat badan karena kurangnya lampu depan dan fairing dari bodinya.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply