Inikah Calon Suzuki GSX-S250 ?? Shock Upside Down

Suzuki bike meet

Hi gan gan… jika masbro mengikuti artikel motoblast, dulu pernah di singgung bahwa ada desain paten dari Suzuki China yang share sebuah desain paten di sinyalir kuat menjadi calon Suzuki GSX-S150, dan dipabrika china tersebut bernama Haojue sebuah produsen motor yang sering di pakai Suzuki dalam menelurkan produk produknya.

TIdak seperti pabrikan motor china lainya yang suka comot desain sana sini, pabrikan Haojue sering di ambil desain desainnya sebagai produk suzuki , contoh saja suzuki V-storm dan juga GW250 yang akhirnya bernama inazuma di indonesia, semua itu adalah berasal dari Haojue ini.

Baca : Desain Suzuki GSX-S250 Versi Fullcolor

Dan baru baru ini muncul sebuah sosok motor misterius dari pabrikan Haojue yang berstatus produk massal , sebuah motor naked 300 cc yang bernama DR300, kalau melihat DR 200 sih produk trail nya bro. sedangkan di desain paten sebelumnya bernama Haojue HJ300 atau singkatan dari Haojue itu sendiri sedangkan sekarang bernama DR300.

dilihat dari penampakan sayapnya dan headlampnya sih sama dengan desain paten yang sebelumnya sudah muncul.

Jika masbro  masih ingat bisa lihat desain paten Haojue HJ 300 yang disinyalir kuat adalah GSX-S250  Baca : Desain paten inikah sosok Suzuki GSX-S250 nanti???

lihat Desain paten Haojue HJ300 di bawah ini

Lihat penampakan sayapnya disini, sama bro

Jika desain ini di sukai, bisa jadi suzuki Indonesia akan memboyongnya ke indonesia dan pastinya bakal berubah nama menjadi GSX-S250 nih bro

untuk itu motoblast sudah pernah membuatkan rendering atau dari desain patent tersebut motoblast buatkan versi ful color nya

lihatlah Haojue HJ300 versi warna dari motoblast

Kira kira masbro?? keren ora kalau GSX-S250 seperti versi ful color dari motoblast diatas??? keren ya kayaknya

motoblast.org < a

 

 

About Motoblast 6421 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply