Desain paten inikah sosok Suzuki GSX-S250 nanti???

Suzuki bike meet

Muncul sosok desain paten sport naked suzuki dengan fitur sudah menggiurkan seperti yang terlihat sudah shock upside down serta penampilan yang cakep dengan mesin 250cc, inikah desain paten suzuki GSX-S250 yang akan di rilis tahun ini???

Naahh sosok desain paten sport naked 250cc ini memang sedang di ajukan untuk di patenkan oleh mitra suzuki yang selama ini merekalah yang membuat Suzuki GW250, Suzuki GSX-250R dan Vstorm 250.. mereka adalah Haojue dan desain paten naked sport itu dinamakan HJ300. Namun disinyalir kuat bahwa HJ300 ini akan menjadi GSX-S250 yang akan di rilis si china..dan kemungkinan juga akan di indonesia semua tergantung kebijakan SIS.

Desain paten HJ300 akan menjadi calom GSX-S250 di indonesia ??

Jika melihat history nya yang sudah di lakukan Haojue sebagai mitra suzuki di china yang membuat model GW250 atau inazuma yang ternyata bisa di rilis di indonesia juga , maka kuat kemungkinan desain paten HJ300 akan menjadi GSX-S250.

Terlebih lagi bahwa janji suzuki akan merilis 11 motor baru di tahun ini salah satunya adalah GSX Series untuk segmen 250cc twin silinder namun seperti yang motoblast ketahui dari obrolan langsung suzuki saat touring di bali waktu itu bahwa suzuki indonesia sangat berhati hati dalam mengeluarkan segmen 250cc apalagi melihat pasar indonesia sangat selektif soal desain fitur dan power mesin dan harga..benar benar unik..sehingga apa yang di keluarkan suzuki china belum tentu di masukkan di indonesia oleh SIS jika tidak sesuai standar dan keinginan SIS, lihay saja GSX-250R yang tidak di boyong ke indonesia terkait power yang masih imut dan perawakam desain yang nanggung.

Dengan desain yang ditawarkan seperti ini saya yakin GSX-S250 bisa sangat bersaing dengan pasar yang ada seperti MT-25 dan Z250 ( dengan catatan Mt25 dan Z250 belum berubah desain ya). Lihat saja shroud yang runcing dan berbentuk kekinian dan juga bentuk tangki yang besar berpunuk menyatu lekukan sengan shroud serta jok bertingkat dan mirip seperto GSR 750. Shock depan sudah upside down dan terlebih lagi bentuk headlampnya yang robotic mirip CB150R. Waahh kalau jadi bentuk nyata bakal keren nih apalagi sudah di finishing dengan pewarnaan khas suzuki berwarna biru putih juga dengan warna warna khas GSX series…

Naahh…jika memang benar..layak di tunggu ya. Gimana menurutmu bro?

Source : motorcycle

Motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 6421 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply