Reka Digital – Computer Generated – Digital Imaging – All New Kawasaki Z250 Facelift

Suzuki bike meet

Hi Gaan gaan… lagi mood nya tinggi nih makanya buat rekaan digital terus untuk motor motor yang tersiar kabar bakal mengalami perubahan besar besaran alias All new atau mungkin facelift mayor change wes opo jenenge, yang pasti motoblast hari ini membuatkan 2 reka digital atau computer generated untuk All New Kawasaki Z250 Facelift dan sebelumnya untuk Yamaha MT-25 Facelift.

Untuk Masbro yang belum sempat melihat artikel sebelumnya bisa melihat di link ini untuk rendering Yamaha MT-25 Facelift Rekaan Digital Yamaha MT-25 Facelift jika mengikuti desain MT series

Alasan kenapa motoblast sudah mau membuat renderan All New Z250 facelift adalah ketika muncul bocoran dari luar negeri seperti saya bahas disini HOT!! Kawasaki siapkan Z250 terbaru dengan basis mesin Ninja 250R! Ini dia buktinya

Seperti kita tahu bahwa sudah lama sekali Z250 belum mendapatkan penyegaran serba baru sejak pertama kali diperkenalkan sudah lebih dari 5 tahun.

Kawasaki selama ini hanya melakukan penyegaran grafis, warna dan pernak pernik serta kejutan promo saja. Sebagaimana ninja 250R fi 2018 sudah fresh maka layaknya Z250 seharusnya menyusul bro.

Akan tetapi, Kawasaki belum menyegarkan model naked sport, Kawasaki Z250.

Kawasaki Z250 sendiri merupakan versi naked sport atau motor tanpa fairing, dari Kawasaki Ninja 250 Fi.

Padahal jika melihat kondisi sekarang ini motor nakedbike sedang banyak di sukai karena posisi riding yang nyaman dan pastinya power yang mumpuni serta penampilan yang sangar..

Seperti di beritakan oleh Visordown.com, saat ini Kawasaki sedang mempersiapkan versi naked dari Ninja 400. Dan itu jika di teliti penampakan dqri Ninja 400 ini mirip sekali dan hampir sama dengan nonja 250R fi 2018 di indonesia. Hanya beda soal kubikasi mesin saja.

Jika melihat history ini maka bisa jadi kawasaki juga akan membuat Z300 untuk pasar Asia dan juga pastinya Z250 untuk Indonesia. Horeeeee..hahaha

Notabene Z400 itu di persiapkan untuk pasar amerika, beda dengan di asia juga di indonesia.

Versi naked bike dari Ninja 400 sendiri sudah banyak di bicarakan oleh Kawasaki ke California Air Resources Board (CARB), sebagai lembaga pengatur regulasi gas buang motor. Woww

Berdasarkan penamaan yang terdapat keterangan ‘Model 2019’, versi naked dari Ninja 400 ini bisa jadi meluncur pada tahun depan, atau akhir tahun 2018 ini.

Biasanya sih tidak berlangsung lama dari versi di amerika, kawasaki sudah akan mempersiapkan untuk pasar asia dan indonesia..waah kita tunggu aja bro.. kira kira akhir tahun ini atau sampai awal tahun depan apakah z250 terbaru ini akan di luncurkan.

Naah untuk itu sekarang Rekaan digital ini mungkin akan berbeda ya dengan yang akan muncul karena pabrikan Kawasaki memang sulit untuk di tebak bagaimana alur desainnya seperti apa tapi mungkin tidak jauh berbeda dengan Z series. Namun untuk detail seperti apa pasti berbeda,

Naah kira kira kalau motoblast membuat Reka digital atau computer generated Z250 Facelift seperti ini gimana menurutmu sob?? ( sob kambing atau sob kepala ikan wes sembarang. hehehe )

Inilah Reka Digital – Computer Generated – Digital Imaging – All New Kawasaki Z250 Facelift

Salam Monyorrr.. MEEEERRRRDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6419 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki All New Z250 facelift 2019 Mirip Moge Z650 Dan Z900 tanpa Fairing Kathokan ? - Pertamax7.com

Leave a Reply