Harga Asesoris Resmi Honda Pcx 2018 di dealer Honda, Untuk kegantengan maksimal bro

hai gan gan.. saat di rilisnya produk baru biasanya pasti akan ada gandengannya yaitu asesoris resmi dari pabrikan yang di buat untuk  mendongkrak penampilan agar semakin lengkap dan ganteng maksimal, asesoris ini biasanya adalah tambahan untuk bagian bagian tertentu untuk pernak pernik agar motornya full modif namun dengan kualitas terjamin karena original dari pabrikan.

Saat ini asesoris resmi sudah menjadi satu kesatuan sebuah pabrikan untuk wajib membuatnya sebagai alternatif kedua jika mungkin para ridernya ingin tampil maksimal untuk  motornya. begitu juga yang di lakukan oleh AHM saat ini yang juga menyediakan asesoris resmi Honda untuk motor maxi skutik terbarunya yaitu Honda PCX 2018.

Astra Motor Bali secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium. Setelah diperkenalkan perdana oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 29.150.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.150.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Sejak diperkenalkan di bulan Desember tahun lalu, All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini tercatat atas jumlah 1300 pemesanan inden Bali.

Selain itu AHM juga merilis Honda PCX 150 2018 Hybrid. yang menggabungkan antara tenaga assist dengan tenaga baterai litium yang bisa mendongkrak power juga torsi saat pengendara spin gas.

Baca : Harga Honda Forza 250 2018 di Bali, Fitur, Spesifikasi dan Pilihan Warna

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat.

Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Bali Rp 41.950.000.

Naaah kira kira apa sih perbedaan antara Honda PCX 150 2018 dengan PCX 150 2018 Hybrid ini?? saat launching Honda PCX 150 2018 Hybrid ini pihak Astra motor bali memaparkan bahwa ada sekitar 7 Perbedaan antara Honda PCX 150 2018 Standar dengan PCX 150 2018 Hybrid

Memang sih bro,.. kalau sudah membeli motor, inginnya itu selalu pengen tampil maksimal dengan pernak pernik modifikasi yang selain bikin sangar dan unik, serta keren, tapi juga membuat motor menjadi tidak ada yang menyamai dan itu bisa menjadi prestige dan kebanggaan tersendiri.

Umumnya sih para biker itu membeli barang aksesoris atau pernak pernik itu di bengkel modifikasi dan barang aftermarket biar semakin kece badai, tapi tahukah kalian bahwa untuk urusan modifikasi dan asesoris itu  pabrikan Honda sudah menyediakan asesoris resmi bawaan motor Honda PCX 2018, jadi selain ukuran pas, standar kualitas nya pun tidak peru di ragukan lagi bro.

Sekarang ini Dealer Honda yang menjual Honda PCX 2018 juga bukan hanya menjual produknya dan servis serta jual sparepartnya saja, tapi juga sudah menjual barang aksesorisnya bro.

Seperti dilansir oleh girdoto bahwa barang aksesoris Honda PCX 2018 yang di j ual di dealer resmi di Jakarta timur seperti di Astra Motor Center ini adalah daftar harga asesoris Honda PCX 2018

Daftar Harga asesoris resmi Honda PCX 2018

  • High Windscreen Rp 600 ribu
  • Garnish Headlight Rp 235 ribu
  • Garnish Fuel Cover Rp 150 ribu
  • Garnish Tailight Rp 175 ribu
  • End Cap Muffler Rp 120 ribu
  • Panel Step Floor Rp 550 ribu

Naah paling tidak siapkan uang dua juta rupiah untuk asesoris lengkap untuk Honda PCX 2018 seperti di sebutkan di atas. untuk Harga 2 juta dengan 6 item asesoris di atas sih termasuk murah bro, tahu sendiri kan kalau urusan barang asesoris modifikasi itu buanyak menghabiskan dana loh, bahkan kadang tidak terasa modif asesoris sana sini lama lama tidak terasa sudah habis sampai belasan juta. hahaha…

semoga informasi Harga asesoris resmi untuk Honda Pcx 2018 ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7434 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply