Suzuki Bidik cabut Lorenzo dari ducati di Musim 2019, Iannone siap di depak nih…

Suzuki sepertinya serius dalam menggaet hati lorenzo untuk bisa bergabung di Tim Suzuki Ecstar musim 2019 ini setelah melihat bagaimana andrea iannone gagal menjadi pembalap utama menyumbangkan poin kepada mereka.

Suzuki menargetkan kepada sang juara dunia motogp tiga kali jorge lorenzo untuk bisa menjadi teman mitra Alex Rins di motogp 2019.

Sementara itu Alex Rins sendiri yakin bahwa dirinya akan di perpanjang kontraknya dengn suzuki hingga tahun depan dikarenakan prestasinya di awal musim motogp 2019 ini sangat baik di bandingkan teman setimnya yaitu Andrea iannone.

Sedangkan iannone sendiri gagal memenuhi dirinya sebagai pembalap utama suzuki sejak 2017, iannone menempati posisi ke-13 di klasemen tahun lalu, dan juga dirinya kalah dengan Alex rins tahun ini karena Rins bisa merebut podium pertama kalinya di gp Argentina minggu lalu.

Baca : Rossi juga pernah tabrak hingga buat pembalap ini meradang, Fansboy Rossi gausah mangkel soal termaclash

Lorenzo adalah kandidat terkuat ysng muncul sebagai pilihan Pihak suzuki untuk rekan sltim Alex Rins di 2019 nanti. Dan juga melihat gaya riding lorenzo yang lembut diperkirakan akan cocok dengan motor GSX-RR nantinya.

Lorenzo sendiri harus berjuang di ducati untuk pembuktian diriylnya mampu menaklukkan desmosedici san juga agar kalau dirinya memperpanjang kontrak di ducati tidak sampai di potong gaji karena kekurangan dirinya di lintasan.

Tahun depan di 2019 Lorenzo dipastikan tidak akan mendapatkan 12 juta euro pertahun jika ia tetap di ducati karena ducati juga lagi krisis sponsor, ditambah lagi bangkitnya andrea dovizioso yang bukan pembalap utama tapi malah mendominasi di setiap balap.

Lorenzo sepertinya juga masih kesulitan berkembang di ducati dan sulitnya beradabtasi dengan tenaga super ducati desmo yang tidak semua pembalap bisa menaklukkannya, selama ini yang bisa menaklukkan dengan baik hanya casey stonerd an sekarang andrea dovizioso.

Namun kendalanya jika suzuki berminat terhadap lorenzo adalqh, suzyji tidak memiliki cukup finansial untuk menjanjikan lorenzo dengan bayaran tinggi.

Akan jadi PR besar buat suzuki untuk bisa merayu dan menggaet lorenzo ubtuk mau bergabung di tim suzuki ecstar nantinya.

Motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply