Penjualan Mitsubishi Expander Ungguli Toyota Avanza selama 2 bulan berturut turut

Bukan hanya di motor yang terdapat persaingan, di Mobil pun terdapat persaingan mobil kelas Low MPV yang semakin seru dan bulan maret kemarin Mitsubishi Expander ternyata mendapatkan penjualan yang tinggi dan bisa mempertahankan posisi nya di atas selama dua  bulan berturut turut.

Selama bulan maret 2018 Mitsubishi Expander terjual sebanyak 7.493 unit dan ternyata angka ini bisa mengalahkan Andalan dari Toyota yaitu Avanza yang terjual mencapai 7.097. Mitsubishi Expander Unggul tipis dengan Avanza memang hanya terpaut 396 unit.

Seperti di lansir detik.com Berikut data penjualan (Wholesales) kedua mobil di 3 bulan pertama tahun 2018:

Avanza: Januari 7.543 unit, Februari 6.773 unit, Maret 7.097 unit.
Xpander: Januari 7.079 unit, Februari 7.400 unit, 7.493 unit unit.

Jika kita melihat data di atas, Avanza memang sudah mulai kembali Gass pol lagi penjualanya. Toyota memang sempat menahan laju Avanza agar bisa memenuhi permintaan Rush yang masih membludak.

Avanza sempat menurun di bulan februari hanya terjual 6.773 unit dan naik kembali di bulan maret, walaupun naik tapi Avanza belum bisa mengalahkan penjualan Xpander. mantaapp

“Jadi Rush itu kan wholesalesnya kan 5.000 lebih. Kemarin itu istilahnya mau coba meng-adjust untuk gimana memenuhi permintaan Rush yang indennya cukup panjang itu. Maka kenapa Rush secara produksi secara wholesales itu 5.000an, biasanya 3.000-an. Tapi Avanza demandnya cukup kuat dari sebelumnya 6 ribu lebih jadi 7 ribu lebih,” ucap Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply