Rossi juga pernah tabrak pembalap ini, Fansboy Rossi gausah mangkel

Rossi_stoner_Espana_Jerez

Valentino Rossi juga pernah crash dengan pembalap repsol Honda di tahun 2011, sempat membuat pembalap ini geram dan neradang juga. Ini untui membandingkan dengan kejadian termaclash Gp argentina minggu dini hari kemarin agar fansboy rossi jangan mangkel gajelas gitu.

Kejadian di argentina kemarin marc marquez staff langsung meminta maaf kepada valentino rossi di paddock nya namun di tolak oleh kru valentino rossi dan tidak mau menemui.

Baca : Valentino Rossi : Permainan Kotor Marquez telah merusak Olah Raga Kami! Video Marquez minta maaf ke Rossi di tolak

Selama beberapa hari ini sosial media di penuhi oleh ungkapan kekesalahn oleh fansboy Vr46 yang sepertinya susah di hilangkan kekesalannya dan terus berkelanjutan.

Sebenarnya hal itu tidak perlu di lakukan, karena justru valentino rossi juga pernah melakukannya pada pembalap repsol honda di tahun 2011.

Kejadian ini terjadi di GP 2011 saat valentino rossi di tim Ducati dan saat itu rossi menyenggol pembalap repsol honda yaitu Casey Stoner.

Kejadian ini terjadi pasa Gp Jerez spanyol. Saat itu Casey stoner kesal karena valentino rossi yang di posisi ke-3 memaksa menyalip casey stoner yang ada di depannya dan saat itu kondisi jalanan masih licin sehingga rossi kehilangan keseimbangan dan akhirnya menabrak casey stoner dan menyeret sampai masuk ke gravel.

Menurut casey stoner, bahwa valentino rossi adalah pembalap berpengalaman namun saat dia mencoba menyalip adalah sama dengan membuat keputusan seperti pembalap amatiran.

Naah loh.. udah pernah dilakukan valentino rossi juga bro..so bagi fansboy vr46 woles dulu ya…gausah di perpanjang kekesalannya. Hahaha…

Motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

 

About Motoblast 7870 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

6 Comments

  1. Beda lah tong, itu mereka kan sama sama crash, si rossi overtake casey terus lowside, itu kyak kejadian cal sma dani di mugello beberapa tahun yang lalu, terus kayak kejadian dovi sma ian di termas saat ian membela ducati, nah sih marq kan nabrak, gak lowside dan menyebabkan rossi drop ke posisi 19 dan gak dapet poin sama sekali, sedangkan si marq ? Kenak penalty 30 sec, plingan mundur ke posisi 10 ato belasan, kan masih dapet poin

    • berarti marc lebih jago dong? soalnya ga sampe jatoh kan.
      oh iya penalti 30s posisi marc jadi 18 lho, ga dapet poin sih, tapi masih di depan rossi 😀

  2. kalo objektif.., seharusnya bisa melihat, Rossi pun punya sifat2 tengil, insiden dengan sete , senggolan sama Jorge.., ndlosor bareng Casey.., yang membedakan case nya ini…, kesembronoan yang diperlihatkan sang juara dunia 5x gak cuma tiap race sekali.., tapi berkali2 dalam 1 race.., ibarat dia tuh balapan sendiri, lainnya ga dianggap.., kurang respek thd racer lain, diakui skill & speed dia lebih dari pembalap lain, tapi bukan berarti pembalap lain bisa jadi mainannya

Leave a Reply