Ternyata saat muda Valentino Rossi juga srudak sruduk saat balap!

Polemik antara Valentino Rossi dan Marc marquez di motogp Argentina masih menjadi perbiincangan panas di sosial media dan jadi perdebatan panjang antara fans Marquez dan juga Fans VR46.

Ketika terjatuhnya Rossi saat balap itu mendapatkan protes dari berbagai kalangan, walaupun marc marquez sudah meminta maaf tapi tidak meredam apa yang sudah terjadi.

Ternyata ada Video yang memperlihatkan bagaimana valentino Rossi saat muda dulu juga tidak jauh beda dengan marquez tentang keagresifan terhadap pembalap lain.

baca : secuil Video kumpulan Betapa Agresifnya Marc Marquez sejak di Moto2

Banyak berita yang menyerbu marc marquez yang mengatakan bahwa dia lah biang dari masalah sehingga membuat valentino rossi terjatuh di motogp Argentina minggu lalu. dan oleh ulahnya tersebut marquez di jatuhi hukuman 30 detik di motogp Argentina.

Saat selesai race marquez mendatangi paddoc tim valentino rossi , saat itu marquez datang bersama  Alberto Puig, dan Emilio Alzamora yang di tolak oleh manager VR46 yaitu Uccio Salluci

Namun tahukah masbro bahwa valentino rossi saat mudah juga srudak sruduk saat di lintasan. Sebuah Video di unggah oleh sebuah akun twitter yang mengumpulkan aksi valentino rossi dan karena aksinya tersebut merugikan pembalap lain

baca : Rossi juga pernah tabrak hingga buat pembalap ini meradang, Fansboy Rossi gausah mangkel soal termaclash

Video dengan akun @inblueblood itu juga menampilkan Valentino Rossi mengancam dan menunjuk-nunjuk pembalap lain saat masih di GP250. dan juga ada saat valentino rossi mendorong salah seorang penonton dengan motor.

Penasaran dengan videonya seperti apa? simak berikut ini:

motoblast.org < a

About Motoblast 7439 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply