Benarkah Pria lebih bisa kendalikan Amarah saat berkendara??

Pada saat berkendara kadang kita semua pasti menemui hal hal tidak mengenakkan yang bisa menguras emosi dan amarah apalagi saat macet dan panas melanda terlebih saat kita sedang mengendarai dan dalam waktu yang mepet dan terburu buru, baik pria ataupun wanita. Naah kira kira kalau di kompare pria atau wanita ya yang lebih bisa kendalikan amarah saat berkendara??

Wanita memang makhluk yang lembut dan penuh kelembutan namun di balik sifat lembutnya ini ternyata ada sifat minusnya… di bandingkan pria, ternyata wanita ini lebih lemah tentang mengendalikan emosi saat berkendara. loh kok bisa??

Menurut Psikolog yang di lansir oleh detik bahwa ternyata Pria lebih bisa kendalikan amarah saat berkendara di bandingkan wanita.

baca juga : Yamaha R25 Facelift akan ada dua type…Seperti Vixion /R kah??

“Siapa pun dalam kondisi marah pasti akan mengganggu proses berkendara. Tidak melulu wanita. Hanya saja, pria lebih mampu menyeimbangkan perasaan marah dengan kemampuan berpikir logis, sehingga tampak lebih stabil,” ujar Christina.

Sedangkan wanita, lanjut Christina, wanita terkadang marahnya lebih meledak-ledak alias meluap luap,. makanya kalau di jalanan yang mengendarai wanita kadang kalau pada saat yang tidak enak dia pasti mengendarainya agak ugal ugalan kadang juga ngawur bisa jadi langsung turun dan memarahi lawan bicaranya yang mengakibatkan emosi bagi dirinya. nah loh.

“Sedangkan wanita yang pada dasarnya sudah emosional, ditambah kondisi marah lebih tampak mudah meledak-meledak,” tambah wanita yang kerap disapa Tina

Bagaimana ? apakah  pembaca kebetulan wanita apakah memang demikian?? ataukah masbro yang memiliki pasangan atau istri memang demikian jika mengendarai? wah jika demikian mending pria saja deh yang mengendarai biar tidak berabe kalau ada hal yang tidak mengenakkan di jalan saat berkendara ya. hehe

motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7418 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Kalau perbandingan antara pria dan wanita. Jujur saja saya mengemudi mobil lebih kalem menghadapi lalu lintas yang hiruk pikuk dibanding istri saya ketika mengemudi mobil dengan kondisi lantas yg sama. Padahal kenyataannya sehari-hari dia kalem.
    Kalau mau tau karakter wanita dia sesungguhnya suruh dia mengemudi hahaha….

Leave a Reply