Yamaha R25 Facelift akan ada dua type…Seperti Vixion /R kah??

Suzuki bike meet

Semakin banyak informasi yang masuk ke motoblast semakin jelas terarah bagaimana kira kira Yamaha R25 facelift nantinya yang mulai terbuka mulai dari bentuk dan spek mesin nya..

Bocoran baru muncul yang mengatakan bahwa Yamaha R25 facelift akan ada dua type. Loh maksudnya gimana ini???

Naah jadi gini bro…jika bocoran sebelumnya mengatakan bahwa ubahan yamaha r25 facelift ini tidak akan seagresif renderan youngmachine harus kita benarkan..karena jika melihat kilas balik bagaimana yamaha meracik motorsport 150cc nya yaitu vixion bagaimana..

Kita tahu vixion facelift 2017 ternyata sosoknya secara general tidak jauh beda dengan sosok Vixion sebelumnya yang seperti gamau move on dari desain sebelumnya..lihat bagian depan hingga ketengah berubah totql sementara bagian belakang masih mirip2 dengan nva. Jelas ini seperti dejavu tatkala menerima informasi bahwa r25 facelift pun juga bakal seperti itu…

Desain New Yamaha R25 Facelift Berubah Total dari depan ketengah!!

Sedangkan vixion facelift 2017 ada dua type yaitu vixion dan vixion R dengan spek mesin yang berbeda namun desain sama juga ketersediaan varian warna juga menentukan type biasa dan type R.

Kembali ke yamaha r25 facelift… ternyata informasi spek mesin dan fitur mengatakan bakal ada dua varian satu yang biasa..type kedua yang full spek seperti power mesin bakal beda dengan jeroan beda..mungkin sebut saja R25R kali ya..apakah akan menganut seperti vva juga??

Terlebih fitur traction control pasa xmax 250 juga bakal di benamkan di yamaha r25 facelift type R nya…

Jika motoblast boleh berpendapat bahwa kasus vixion R yang desainnya masih belum bisa move on dari desain vixion sebelumnya bisa di karenakan oleh pihak prinsipal jepang yang belum menyetujuu adanya ubahan desain yang radikal..dan kemungkinan pada yamaha r25 facelift juga begitu adanya bro…

Jika merunut pada kasus vixion R ini..maka bisa jadi R25 memang berubah tampang namun secarq sekilas bakalan masih mirip2 yang sama..dan klop dengan berita lek iwan banaran yang mengatakan bagian depan ke tengah berubah total namun lampu depan masih mirip r15 lama atau r6 lama hanya lebih sipit..tangki lebih besar tanpa ada sirip lubang lubang dan bentuk fairing kiri kanan agak kalem tidak tajam…

Kita tunggu saja bagaimana tim desain yamaha meracik r25 facelift yang harus ubah tidal boleh radikal hanya sedikit sedikit..naah mengubah seperti ini jauh lebih sulit daripadq mengubah total karena masih terikqt dengan aturan aturan desain awal..ngerti kan maksud saya???

Semoga saja hasilnya ciamik dan bisa mendobrak pasar sport 250cc twin silinder…

Eh katanya sih yamaha lebih fokus ke facelift nmax karenq melihat pergerakan pcx150 di awal awal sudah inden membludak dan inden nmax jadi tidak sepanjang dulu..mereka melihat indikasi nmax dalam bahaya kayaknya..maybe ya..tapi kenyataan dilapangan sepertinya begitu bro..

Tunggu aja lah..semakin seru…

Motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 6352 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Yeaayy… Dan saya pun lebih suka desain yg “sederhana” tidak terlalu runcing runcing sperti renderan YM.
    Karena desain yg seperti itu long lasting!
    enak di lihat, yg penting itu kekar. Feature mantap zaman now dan Kencang!

Leave a Reply