Vespa Primavera dan Sprint terbaru pakai Rem ABS, Harga naik 2 jutaan.

2018-Vespa-Primavera-150-ABS-1

Vespa adalah Motor yang saat ini lagi naik daun, walaupun dengan harga yang diatas rata rata karena barang built up namun tidak menghalangi orang  indonesia untuk memilikinya, terbukti dengan banyaknya penjualan yang signifikan di awal tahun 2018 ini. dan PT Piaggio Indonesia baru baru ini meluncurkan model baru untuk Vespa dengan penambahan penyematan rem ABS untuk fitur keamanan

Rem ABS ini di sematkan pada Vespa sprint dan Primavera versi 2018 dan di harapkan lebih menjaga keamanan dan tentu saja di harapkan para pengendara vespa untuk tetap taat lalu lintas dan berkendara dengan aman.

Seperti dilansir oleh detik bahwa Jika Fitur ABS di Vespa ini sebelumnya hanya di pakai di model paling tinggi yaitu GTS sekarang segmen backbone pun juga di pasang Rem ABS sehingga sekarang pilihan masyarakat indonesia akan semakin banyak.

Peluncuran line-up baru di Vespa ini sejalan dengan kampanye ‘Safety in Style’ yang digelar hingga 30 Juni 2018 nanti. Ada helm baru dari Vespa juga yang lebih safety bentuknya juga unik dan keren.

Untuk Banderol Vespa Sprint 150 i-get ABS adalah Rp 42 juta (on the road Jakarta) dan Rp 39,5 juta (on the road Jakarta) untuk Primavera 150 i-get ABS. Untuk dapur pacu tetap sama tidak ada perubahan, jadi jika di kompare dengan harga sebelumnya kira kira naik 2 juta an di banding versi biasa atau non abs

Di sisi lain, Vespa juga akan terus menambah diler resmi demi merangsang konsumen Vespa di Indonesia. dan di tahun 2017 Vespa perolehan marketnya hingga 4 persen dan stabil serta positif.

motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 8032 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply