Ini 3 kerugian Marc Marques saat Lorenzo gabung di Honda motogp

Suzuki bike meet

Paling tidak ada 3 kerugian yang akan di alami oleh marc marquez saat Jorge Lorenzo gabung di honda motogp dan membalap menjadi lawan tandem marc marquez.

Dani pedrosa sudah benar benar pergi dari tim Honda Motogp musim depan dan rumor mengatakan dirinya pindah ke marc VDS. Marques hanya menunggu waktu bahwa dirinya akan mendapatkan rekan baru di honda musim depan yaitu Jorge Lorenzo, pernah juara dunia 3 kali di tim yamaha yang sering ada konflik dengan rekan se timnya sendiri yaitu valentino rossi.

News letter resmi dari HRC pun menunjukkan bahwa honda dqn loeenzo sudah teken kontrak 2 tahun dan Honda pun akan jadi tim yang penuh bintang pembalap yang sama sama dominan di lintasan, paling tidak saat lorenzo di yamaha sebelumnya sering terlihat salip salipan di race dengan marquez dan tak jarang adegan salip salipan alot pun terjadi.

Namun adanya 2 pembalap yang sama sama dominan di Tim Honda ini bukan tidak ada kelemahan bro, hal ini tentunya riskan akan masalaha antar rider di tubuh tim honda dan jika di teliti mungkin yang terlihat ada 3 kerugian marc marquez saat lorenzo gabung di tim honda dan jadi teman tandemnya :

1. Jorge Lorenzo jelas hebat dan dominan daripada Dani Pedrosa

Jika sebelumnya sangat terlihat bahsa Dani Pedrosa hanya jadi pembalap kedua, namun sekarang jorge lorenzo tidaklah begitu karena nyatanya lorenzo lebih hebat dari dani pedrosa dan bakal sama sama dominan di lintasan..

Posisi marc marques dan jorge lorenzo pun akan sejajar nantinya dan pastinya marc marquez harus bisa mengalahkan rekan setimnya sebelum mengalahkan rider lainnya jadi bakal lebih berat rider siapa saja yang harus di hadapi di lintasan ini, dan jika apes mungkin saja marc marques bisa terjatuh atau mungkin kalah bersaing di lintasan. Apalagi jorge lorenzo akan memegang mesin RC213V yang sekarang terlihat digdaya di lintasan dan terlihat ketangguhannya terlihat dari beberapa marquez tak terkalahkan di beberapa seri motogp 2018.

2. Jorge Lorenzo lebih senior dan lebih pengalaman dari Marc Marquez

Lorenzo memang juara dunia 3 x dan kalah dengan marquez yang sudah 4 gelar, namun perlu diakui bahwa lorenzo lebih senior dan pengalaman dari marc marquez apalagi jorge lorenzo lebih memiliki jam terbang tinggi. Jorge lorenzo juga memiliki kualitas pembalap papan atas ketika di yamaha dan sekarang redup di ducati maka bisa jadi ketika di honda nanti dia akan menjadi beringas dan berbahaya..bahkan untuk rekan setimnya sendiri dalam memperebutkan juara dunia.

Pengalaman yang baru dan tambahan lagi adalah jorge lorenzi di ducati selama 2 tahun pastinya berbagai gaya dari 2 motor berbeda bisa di ketahui membuat dirinya makin matang sebagai rider di race nantinya.

3. Motivasi Jorge Lorenzo yang besar

Jorge lorenzo mengalami hal buruk di ducati ysng membuat bintangnya redup selama dua tahun, dan ketika di Honda nanti jorge lorenzo memiliki motivasi besar bahwa dirinya belum redup dan pembuktian bahwa dirinya layak jadi kandidat juara dunia dan ingin mengkoleksi juara dunia semakin terbuka.

Tekad kuat lorenzo terlihat dengan tidak menyerahnya dirinya di ducati apalagi setelah melihat dirinya podium di mugello tak tersentuh sedikitpun dari awal hingga akhir.

Gimana menurutmu bro???

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6299 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Bisa jadi malah menguntungkan marc.
    1. Ada rider lain yg bakal ikut bangun rcv.
    2. Kemampuan marc bisa malah meningkat kalo ternyata hohe bagus dg rcv. Makin tinggi level rival nya, makin tinggi persaingan nya.

Leave a Reply