Wrapping Helm Ink CL Max livery Shoei MM93 replica by motoblast

Wraping helm dengan decal stiker print vinyl helm Ink CL Max dengan model livery Shoei MM93 buatan motoblast.

Namanya pecinta helm pasti kiblatnya ya helmnya para pembalap motogp dan merk helm terkenal dunia bro..walaupun helm lokal seperti ink, kyt dan lain lain namun hal ini bisa di akali dengan di wrapping decal stiker helmet replica mengikuti desain yang sudah ada di helm terkenal seperti shoei, agv, shark, dan lain lainnya…

Naah dalam hal ini banyak pecinta helm atau helmet lover juga menginginkan helm bawaan motor nya dari pabrikan, atau helm lokalnya mungkin bisa kece badai dengan ganti tampilan grafis.. dan disinilah motoblast masuk di kelas seperti ini karena motoblast tau tidaj semua helmet lovers itu punya helm berkelas internasional, mereka ada yang suka produk lokal… dan motoblast mewujudkan mimpi mereka bahwa helmnya bisa dibuat seperi helm helm para pembalap motogp.

Disini bro rider cbr250r thailand di jimbaran (lupa namanya… sori bro ya.. hehe )yang memiliki helm Ink CL Max warna hitam di bawa ke lapak motoblast untuk di wrapping helmet livery shoei mm93 yang berwarna merah…

Naah darisini motoblast mulai dengan membuat pola nya di helmnya langsung ink cl max.. dan membuat gambarnya atau draft nya langsung.. jika belum jelas monggo lihat foto di bawah ini salah satu proses pembuatan pola nya..

1. Pembuatan pola di helm

Langkah awal dalam wraping helm dengan tema tertentu adalah dengan membungkus helm dengan selotip atau solasi kertas yang ukuran besar dan membungkusnya dengan arah vertikal pada bagian atas dan horizontal pada bagian bawah samping untuk kemudian mulailah membuat draft nya sesuai dengan desainya.. menggunakan pensil atau pen drawing.. disini gunanya adalah untuk memastikan posisi gambar agar tidak melenceng dan bisa tahu pasti mana bagian yang perlu di perbaiki dan potongan stikernya.

2. Melepas pola dan scanning digital

Setelah selesai di pola di helmnya langsung diatas helm yang terbungkus selotip kertas maka kota harus membuat garis garis sebagai tanda bagian mana untuk potongan stikernya nanti karena ini wrapping stiker jadi pasti ada potongan nya dan harus memastikan posisi agar tidak begitu terlihat potonganya dan usahakan di area yang tidak bergambar atau polos dan bukan di tengah tengah gambar agar tidak ada gambar yang terpotong atau tidak pas saat di wrapping karena helm bentuknya bulat bukan datar..

Setelah di lepas bagian bagian tertentu baru di scanning digital ukuran besar.. dan hasil scanningnya di bawa ke software vector untuk kemudian di buat pola nya..

3.mulai membuat gambar grafis.

Jika sudah masuk di software vector misal adobe ilustrator atau coreldraw, maka baru deh buat grafisnya..biasanya stiker akan melar saat dipasang jadi grafisnya lebih di mampatkan kebagian tengah 1cm..

Setelah itu untuk pola cetaknya yang siap di gunakan, usahakan lebar kiri kanan atas di perlebar sekotar 2- 3cm agar menghindari bahan stiker kurang lebar dan memudahkan yang pasang memiliki pegangan untuk menarik ulur stiker saat pasang…saa di perlebar areanya…usahakan grafis tidak ikut melebar biar tidak terpotong, namun areanya saja di perlebar..dicoreldraw menggunakam contour. Coba cek ya..hehe

Naah baru deh di pasang.. untuk masang perlu skill khusus intinya telaten, sabar dan detail agar hasilnya maksimal dan grafisnya tidak meleot akibat terlalu di tarik yang berlebihan..

Tumpukan stiker satu dengan yang lain pas titik temu haris dilebihkan kira kira 1cm agar saling bertumpul dan aman, karena tipikal stiker wrap nanti klau posisi pas nanti pasti akan melar karena bentuk helm bulat, maka di lebihkan 1cm saling bertemu saling tindih alias overlap..biar benar benar tertutup sempurna

Penasaran?? Inilah hasilnya wrapping decal stiker vinyl untuk helm ink cl max livery shoei mm93 red hasil work art motoblast.

Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi bersama.

Motoblast.org < a

Proses before after dibawah ini.

Hasilnya ini bro..gimana??? Ngiler gak???hehe

Oh ya jasa stiker wrapp helm begini dan plus jasa pasang kena 450rb belum termasuk helm, jadi jika masbro minat bisa kirim helm kelapak motoblast di

Jl. Pura batu pageh raya baliclif ungasan kuta selatan – badung – bali. Wa. 085738738247, lokasi di bali cek di google maps : motoblast stiker.

Jika pakai helm masbro maka ongkos kirimnya sekali kirim kena volume dari pihak jne sekitar 5kg dan ongkos kirim dan balik total 10kg dan itu di tanggung konsumen, pengerjaan sekitar 10hari, lama karena harus detail bro, pembuatan pola harus tepat.

Jika tidak mau ongkos pp yang mahal, masbro bisa sekalian minta motoblast belikan helm lokal misal kyt, ink, zeus yang rata rata harganya 650rb jadi kalo sama pasang ya 450+650+ ongkos kirim balik ke konsumen 5kg via jne. Nah hitung deh tuh. Hehe..

TERPOPULER

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply