Update terbaru Yamaha R25 Facelift, Awal Juli sudah Masspro! Wahhh tenanan iki??

Update terbaru Yamaha R25 Facelift ternyata cukup HOT dan mencengangkan untuk di perhatikan, menurut informasinya bahwa Yamaha R25 Facelift bakal mengalami masspro bulan juli awal. wwaaahh benarkah??

Yamaha R25 Facelift terakhir terlihat spyshootnya di jalanan yang terjepret bahwa bagian depannya sudah berubah total, sampai ke bagian tengah, sedangkan untuk bagian tengah hingga belakang tidak mengalami perubahan yang signifikan bro

seperti dilansir oleh mariodevan.com bahwa bocoran informasi tentang produk produk yamaha ini cukup valid karena disana sering nangkring komentator komentator yang memakai nama samaran padahal mereka disinyalir orang pabrikan alias orang dalam sendiri

Di komentar blog nya ada yang menjabarkan bahwa :

SOS says:

Sekilas info :

awal bulan tujuh, nr25 sudah masspro. Dengan berat hati saya sampaikan, bahwa perubahan tidak sesuai harapan. Dimana perubahan hanya di setengah bodi kedepan, dengan new fairing, USD warna keling, lamp led sipit, tangki yg lebih kekar, fitur yang lebih advance dari kompetitor.
Tapi sangat di sayangkan, setengah bodi kebelakang tidak perubahan.

Sedangkan untuk masalah desain nya itu dijawab gamblang juga disini :

SOS says:

untuk fitur plus pada NR25, untuk lampu sen menggunakan sensor dan manual. dengan sensor dimana bila stang/kemudi di belokan berapa derajat secara otomatis akan menyala dan ada lampu di bawah stang akan menyorot ke jalan dan fitur ini akan menjadi pioner di kelasnya. Yang jadi pertanyaan, apakah fitur tersebut akan di buat juga untuk pasar lokal atau hanya interlokal….. ? :mrgreen:

Pertanyaan om Naruhara, pendapat saya karena setiap manufaktur memiliki pandangan kedepannya, dimana pangsa pasar setengah liter sudah mulai berkurang di lokal. Lain ceritanya di pasar ekspor yang masih stabil Asia Pasifik dan Eropa.

kalo mau perombakan besar, dana riset pun sangat besar, di tengah lesunya pasar setengah liter di lokal. Oleh karena itu, harus pintar pintarnya atpm melihat pangsa pasar. dan itulah yang diambil oleh ymh. menurut pandangan saya pribadi, produk ekspor ada standar yang harus diikuti, seperti kebijakan emisi buang, dan fitur tambahan lainnya. dan itu pun yang mempengaruhi harga sebuah produk. r25 di lokal 50 juta, di luar 90 jutaan tapi fiturnya ituloh yang lebih banyak. bisa di cek di om vidio untuk r25 pasar luar

Memang sih cukup klop dengan bocoran yang selama ini di dengungkan oleh blogger master di indonesia.

Dan memang pasar sport 250cc twin silinder mulai menurun karena mereka semua kebanyakan beralih ke maxi skutik yang nyaman dengan harga yang lumayan murah..

dan dengan disematkan shock USD untuk Yamaha R25 dengan fitur fitur yang menggiurkan apakah harganya menjadi 60 jutaan seperti Honda CBR250RR??

naah penasaran kan? monggo di tampung dulu informasinya ini.. semoga saja benar awal juli sudah masspro jadi setelah lebaran akan di launching..maybe

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7291 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply