Jorge Lorenzo resmi tanda tangani kontrak dengan Honda selama 2 tahun. Waahh

Hari ini akhirnya jorge lorenzo resmi menjadi pembalap repsol Honda untuk tahun depan untuk Motogp 2019 dan 2020. Resmi juga menggantikan dani pedrosa yang sudah tidak di perpanjang lagi kontraknya yang sudah menjadi rider honda selama 18 tahun. Woww lama juga ya.

Sebuah news letter dari website honda racing meluncur ke email motoblast yang berisi

“Honda Racing Corporation is pleased to announce the signing of three-times MotoGP World Champion Jorge Lorenzo. The Spanish rider will join the Repsol Honda Team for the next two years.

From 2019, Lorenzo will become teammate to four-times MotoGP World Champion Marc Marquez: two great champions with great talent and high hopes that will make a stronger team and contribute to the development of HRC.”

Naah jadi resmi bro ya jorge lorenzo akan menjadi teman tandem dari marc marquez di motogp 2019 selama 2 tahun mendatang.

Entah ini akan menjadi semakin moncer atau justru menjadi boomerang buat honda karena jorge lorenzo juga dominan begitu juga marc marquez apakah tidak akan berbahaya di lintasan nantinya??

Atau sebaliknya bahwa jorge lorenzo dan marc marquez akan semakin kompak di race dan saling kejar kejaran untuk menjadi pemenang sehingga honda menjadi tak terkalahkan..apalagi setelah di yamaha lama dan ducati pastinya semua data dia ketahui kan.. nah loh…

Bisa jadi tamparan buat rossi yang dulu melepaskan honda dan memilih yamaha sedangkan lorenzo memilih honda yang bisa jadi akan menjadi semakin moncer dengan mesin RC213V.

Kira kira bagaimana menurutmu???

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply