Honda siapkan Forza 250 hadapi Xmax, akan di rilis 20 Juli loh!!

forza-300-thail

Honda forza 250 adalah kandidat terkuat senjata terbaru maxi skutik honda untuk lawan eksistensi Yamaha Xmax di segmen maxi skutik 250cc.

Dan Honda jepang sudah memperkenalkannya Forza versi 250cc setelah mereka memperlihat Forza bermesin 300cc… dan Forza 250cc ini akan di persiapkan untuk pasar asia dan disinyalir akan berbasi produksi di AHM Plant. Wowww..

Dalam informasi resminya H9nda Forza 250 ini menggunakan eangka yang ringan dan juga compaxlct dengan memboyong mesin 4taj, empat katup, DOHC single silinder 250cc berpendingin cairan, Pihak honda pun menyatakan bahwa mesin forza 250 menggabungkan karakterk output yang kuat dan juga performa efisiensi bahan bakar yang baik sebagai ciri khas produk produk honda.

Handling yang bagus di kecepatan rendah dan efisiensi bahan bakar yang maksimal. Sedangkan fitur forza 250 ini ada kesamaan dengan kompetitornya yaitu xmax 250 adalah ada fitur kontrol traksi atau traction control yang du sebut HSTC atau Honda selectable Torques Control. Tak hanya itu saja.. pengereman pun sudah mengaplikasikan ABS atau Anti-lock Braking systen ysng mencegah ban tergelincir saat mengerem mendadak di kecepatan tinggi sehingga roda terkunci pun akan terhindar.

Baca : Ini dia wujud Honda Forza 300. Cikal bakal Forza 250 indonesia!

Bagasi Honda foeza 250 ini cukup luas dan menamoung 2 helm fullface.. memang maxi skutik 250cc ini identik dengan bagasi yang luas sama seperti pada yamaha Xmax 250 yang akan jadi kompetitornya.

Serta sistem kunci kontak Sudah Keyless juga remote honda smart key untuk deteksi keberadaan motor saat di parkir yang sangat ramai dan lupa meletakkan posisi motor.

Untuk ban sudah mengaplikasikan tapak lebar dengan ukuran roda depan 15inchi dan belqkqng 14inchi dan ukuran velg pun naik 1 inchi di bandingkan versi sebelumnya..dan untuk diameter roda ini sama dengan ukuran kompetitor yamaha Xmax itu.

Baca lagi :  Render New Honda Forza 250 mendapat Komentar sangat Positif, sudah sangat di tunggu kehadiranya!

Dan yang unik lagi adalah windshield bisa di kontrok secara elektrik otomatis yang bisa naik dan turun sepanjang 140mm, ada juga portabke charger untuk gadgey dalam box deoan sebelah kiri dengan kekuatan 12V 2A.

Info saja bahwa motor Honda Forza ini akan di jual 20 juli 2018, harga nya sekitR 546.920 yen atau jika di rate ke rupiah menjadi 83.5 juta bro.. waaah tinggi juga ya…?? Tenang..kemungkinan harga akan menempel ketat di Xmax angka 50 jutaan karena produk ini bakal di boyong ke indonesia dan kemungkinan akan dijual atau di produksi lokal.. hemmm

Target penjualanya pun cukup tinggi untuk motor maxi skutik 250cc di indonesia yaitu mencapai 3000 unit perbulan…

Hal ini saya rasa honda gak muluk muluk karena trend motor sport premium 250cc twin silinder sudah turun dan orang banyak memburu maxi skutik. Jadi target angka segitu mungkin masih normal….

Dan ingat ya bro..forza 250 bakal di rilis 20 juli 2018 di jepang..nah setelah itu baru akan di boyong ke indonesia..atau jangan jangan bersamaan kah waktu rilisnya antara di jepang dan indonesia??myabe…

Baca : Honda Forza 300 resmi di rilis di Thailand…sssttt yang 250 sebentar lagi di indonesia bro

Kalau di indonesia sih menunggu evaluasi saja jika masuk standar mereka maka tidak menutup kemungkinan akan di pasarkan di indonesia secepatnya…mungkin akhir 2018 atau awal 2019..maybe.

Pict gallery forza 250

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7291 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply