CBR150R Indonesia Hitam tampak depan lebih jelas! Hemm…

CBR150R-indonesia-black

Halo mas dab..lihat penampakan cbr150r black dari kang haji tmcblog.com ini lumayan sedikit jelas sih, walaupun gambar masih di crop dan gak keliatan begron nya..

emang bener kayak cbr250r dual keen eyes, kemudian terlihat cukup klop dan padat..walaupun yang sedikit di sayangkan dan mengganjal adalah bagian knalpot yang terlalu kecil dan kurang gagah..(IMHO)

CBR150R1

padahal kalo di biarkan kayak versi thailand atau versi cbr250r dual keen eyes namun ukuran di perkecil bisa sangat keren..

Nah seperti biasa..gaya desain ahm adalah selalu kalem dan elegan..

piye menurut mas dab semua?? udah gak penasaran sama wujud nya atau masih penasaran nih?

kalo motoblast mah selama gak melihat langsung akan tetep penasaran..xixixi

About Motoblast 7084 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply