Ini Warna baru Yamaha YZF R25 untuk versi jepang, power malah turun

yzf-r25-2018-biru

Motoblast.org – Halo masdab… sepertinya untuk menunggu yamaha R25 facelift kita harus lebih bersabar lagi, itu di karenakan yamaha terendus mengeluarkan versi facelift dengan 3 varian warna baru untuk pasar negara jepang, bahkan terlihat power malah turun. Looohhhh ?!!!

Baca : Bocoran Spesifikasi Next All New Yamaha R25 2018, M E R I N D I N G !

Seperti di lansir oleh youngmachine bahwa yamaha R25 facelift minorchange ubahan 3 warna yaitu putih, biru dan hitam untuk pasar jepang harus terkena regulase di negara jepang sehingga power harus di sunat sebesar 1ps. Awalnya power yamaha R25 yang ada di indonesia dan di beberapa negara asia yang di ekspor dari indonesia memiliki power sebesar 27kw atau 36ps di 12000Rpm kini untuk pasar jepang hanya 26kw atau 35ps saja @12000Rpm. Maklum bro dikarenakan terkena regulasi ketat di negara jepang yaitu perubahan emksi gas buang yang baru maka power pun mendapat ubahan lebih kecil 1ps dari semula.

Untuk harga yamaha R25 versi jepang ini di hargai setara 67juta rupiah dan yang ABS setara 72juta rupiah.

Ada 3 versi warna yamaha R25 versi jepang, sebagai berikut :

1. Warna putih dengan velg berwarna hijau fluorence

2. Warna blue gp dan perpaduan hitam

3. Warna hitam strip merah simpel

Nunggu yamaha R25 facelift??? Sepertinya kudu lebih sabar lagi bro.. motoblast.org < a

Artikel Populer

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply