Ciri Yamaha NMAX facelift 2018 yang akan segera di luncurkan untuk hadapi PCX Lokal

Motoblast.org – Halo masdab…walaupun yamaha NMAX sangat moncer penjualanya namun yamaha sepertinya tidak mau terlena akan semua itu dan terendus bahwa yamaha mempersiapkan Nmax facelift untuk lebih memperkuat penjualan dan lebih memanjakan konsumen. Waahh

Baca : Kekurangan Kawasaki Ninja 250R 2018… jangan baca kalau tidak mau sakit hati!

Yup..apalagi banyak yang mengatakan Nmax facelift ini di persiapkan untuk menghadapi kedatangan PCX Lokal yang sepertinya sudah sebentar lagi akan di rilis.

Namun menurut info Yamaha NMAX facelift nanti tidak mayorchange namun lebih kepada perubahan atau update fitur fitur yang belum ada pada nmax.

Fitur fitur yang ada pada Nmax facelift 2018 nanti adalah :

Pembenaman fitur sistem keyless seperti yang ada pada aerox 155.

Update shock tabung seperti yang ada pada aerox versi racing

Lampu hazard diperkirakan juga hadir pada Nmax facelift nanti

Jok di jahit dengan benang warna kontras ada yang mengatakan warna putih dan ada warna gold.

Baca : Honda PCX Lokal Hybrid harga bakal 30 – 33 juta, Desain sama plek dengan di jepang

Traction control pada xmax apakah juga akan di masukkan dalam nmax facelift? Sepertinya belum masbro karena kalau TCP di benamkan bakal menambah banyak cost produksi yang berdampak pada harga jual yang terlalu tinggi dan itu kurang kompetitif.

Naah kehadiran Nmax facelift ini sebenarnya juga sudah di uji jalanan oleh pihak tester namun karena sosoknya secara umum tidak berubah, banyak dari netizen tidak ngeh dengan penampakanya jadi lolos dari jepretan para paparazzi otomotif. Hahaha.

Harga pastinya lebih mahal dari yang sekarang dan itu wajar karena kompetitor juga hadir pasti bakal tinggi juga harganya dari yamaha nmax current. Monggo share dan komen nya bro. Motoblast.org < a

Artikel Populer