Honda PCX Lokal Hybrid harga bakal 30 – 33 juta, Desain sama plek dengan di jepang

Motoblast.org – Halo masdab.. untuk bersaing dengan yamaha NMAX, AHM akan mengeluarkan PCX Lokal dengan basis produksi di indonesia dan mengusung teknologi hybrid seperti di ketahui di Tokyo motor show 2017.

Jika memang benar PCX lokal di bekali dengan Mesin Hybrid maka yamaha pun tidak boleh meremehkan karena dalam hal ini sudah mulai adu genderang perang teknologi.

Baca juga : HOT Gan, Honda Forza 150 bakal di banderol Under 25 juta! waduohh opo opo an iki rek! Joss tenan

Direktur pemasaran PT AHM Thomas wijaya mengatakan bahwa pihaknya akan memasarkan PCX ini secara produksi lokal dan keuntunganya adalah harga akan kompetitif.

Dan memang belum pasti diangka berapa AHM akan mematok PCX Lokal ini namun pak Thomas Wijaya mematok range harga diangka 30 hingga 33 jutaan..maka itu sama dengan lebih mahal dari kompetitor. Namun pcx lokal hybrid bermain di teknologi yang mungkon tidak di miliki oleh kompetitor seperti kunci kontak sudah keyless dan answerback system serta fitur canggih lainnya maka harga lebih tinggi akan menjadi valuable bagi konsumen nya.

Baca :MEGA GALLERY Kumpulan Modifikasi Striping Yamaha Nmax! Maximum banget

Kebiasaan dari AHM adalah mematok harga lebih mahal 1,5 hingga 2,5 juta diatas harga produk kompetitor di segmen yang sama.

Memang sih harapan nya PCX Lokal ini bisa di terima di masyarakat indonesia dengan harga yang kompetitif dan dengan teknologi yang di tawarkan berupa Hybrid menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta big skutik 150cc.

Desain PCX Lokal sama plek dengan yang di pamerkan di Tokyo Motor Show 2017

Jika di artikel motoblast sebelumnya mengatakan bahwa bukan pcx yang di TMS 2017 itu yang akan di pasarkan di indonesia melainkan beda, tapi pernyataan pak Thomas Wijaya sangat jelas dalam hal ini “Kita tunggu saja nanti, pada waktunya akan kita informasikan. Paling penting modelnya persis seperti ini yang akan kita bawa ke Indonesia,” ucap Thomas.

Hot : HOT MEGA GALLERY Modifikasi striping Honda Vario 150/125 Esp!

Kapan PCX lokal di rilis di indonesia?

Untuk PCX lokal ini bakal di rilis tahun depan di negara matahari terbit atau jepang.. namun belum di ketahui apakah timingnya di indonesia akan di rilis lebih dahulu ataukah setelahnya. Motoblast.org < a