Kawasaki Ninja 250R terbaru akan di rilis sebentar lagi, akhir tahun ini sudah di jual.

Motoblast.org – Halo masdab…kawasaki ninja 250R generasi terbaru telah di perlihatkan di Tokyo Motor Show 2017 tepatnya 25 oktober 2017 dan menurut kabar akan segera di lakukan perilisan di indonesia dalam waktu dekat.

Seperti dilansir oleh kompas otomotif bahwa ternyata peluncuran untuk ninja 250r generasi terbaru ini akan di lakukan dalam waktu dekat tahun ini juga.

Baca juga Kekurangan Kawasaki Ninja 250R 2018… jangan baca kalau tidak mau sakit hati!

Menurut narasumber mengatakan bahwa pihak kawasaki sedang mempersiapkan acara perilisan nya dan akan di lakukan dalam waktu dekat. Bukan itu saja ternyata pihak kawasaki mengatakan siap menjual unitnya di akhir tahun ini. Waahh keren nih broo…

Bahkan pihak kawasaki mengatakan kalau model untuk di indonesia ya sama plek dengan yang di pamerkan di tokyo motor show. Kawasaki siap merakitnya secara lokal seperti yang dilakukan nya sebelumnya pada ninja 250r gen ke dua.. memang ini harus mereka lakukan untuk menekan cost produksi yang terlalu mahal jika mendatangkan nya langsung utuh alias import utuh karena terkait pajak juga yang sangat tinggi. Dengan merakitnya di indonesia maka harga pun bisa di godok sehingga bisa bersaing dengan para kompetitor.

Baca : Daftar Pembalap Motogp 2018 waah ada pembalap Moto2 Franco Morbidelli nih di Motogp 2018

Untuk urusan spesifikasi mesin ninja 250r generasi terbaru ini memiliki kubikasi mesin 249cc DOHC 4 valve berpendingin cairan dengan tenaga yang lebih strong hingga 39PS dan torsi 23,5nm. Dan di klaim tertinggi di kelasnya di atas kertas

Sedangkan untuk ninja 250r sebelumnya hanya 32ps dan torsi 21nm. Jadi power meningkat pesat hingga 7ps dari versi sebelumnya.

Untuk ninja 250r generasi 2018 terbaru ini memiliki 7 varian warna yang di perkenalkan dan kemungkinan akan sama dengan versi di indonesia. Yaitu merah polos, hijau polos, hitam polos, biru polos, merah hitam, hijau  hitam dan silver orange.

Last.. jika benar perkiraan motoblast maka ninja 250r generasi terbaru ini akan di rilis di kawasaki bike meet yang akan di selenggarakan 18 november nanti..dan pengiriman unit bakal dilakukan desember. Woww..

Hayoo siapa yang udah ngiler dan nungguin nih motor? Motoblast.org < a