Alex Marquez lakukan test #partimao dengan RCV

Halo mas dab, seperti kita tahu bahwa hari ini para test rider motoGP akan menggunakan motor prototype nya untuk menjajal sirkuit Partimao di Portugal. Kedatangan mereka adalah untuk memberikan gambaran awal tentang sirkuit partimao serta setup mendasar untuk di jadikan gambaran saat final race weekend nanti di bulan november 2020.

Dalam pengetesan ini selain test rider, juga hadir para rider permanen motoGP seperti Aleix Espargaro, Alex Rins, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Jack Miller, Takaaki Nakagami, dan Alex Marquez. Namun dalam hal ini aturan dari Dorna adalah mereka para pembalap permanen motogp tidak di perbolehkan menggunakan motor prototype, namun hanya boleh menggunakan motor umum yang di jual masal, misalnya vinales dengan R1M, Alex Rins dengan GSX-1000RR dan pol espargaro dan takaagi nakagami menggunakan CBR1000RR-R SP.

Pict : Raul Vss

Namun ada salah satu pembalap yang terlihat berbeda, yaitu alex marques yang terliha seperti menggunakan motor yang biasa di pakai balap yaitu RC213V bro… eitt tunggu dulu, setelah di amati ternyata itu adalah RC213V-S yang merupakan versi street dari RC213V, mungkin motor yang di kendarai alex marquez inilah yang paling mendekati dengan motor yang biasa di pakai race ya.

Pict : Raul Vss

Source: TMCBlog.com

POPULAR POST

About Motoblast 8071 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Ducati Produksi Multistrada V4 motor dengan radar depan belakang pertama di dunia | MOTOBLAST

Leave a Reply