Ninja ZX-10RR 2021 spek WSBK pakai winglet

Halo masbro, beberapa jajaran dari pabrikan sudah memperkenalkan produk andalannya yang memiliki model 2021 untuk menjadi model homologasi untuk bisa masuk kedalam kelas wsbk sebagai salah satu syarat motor bisa masuk ke dalam motor yang bsia ke wsbk yaitu homologasi.

Pabrikan Honda, ducati, serta terakhir BMW sudah memperkenalkan produk motor dengan spek teratas dengan tambahan winglet, ternyata kawasaki juga tidak kalah dengan lain yang ikutan mengeluarkan zx10R dengan spek wsbk memakai winglet dan tak hanya itu REV nya pun naik 1000rpm. woww

Piere Riba, Crew Chief Jonathan Rea Menjelaskan Kepada GPOne Awalnya bahwa walaupun sepertinya 2020 ini Kawasaki akan bisa Juara dunia, Namun Kawasaki ZX-10RR harus berbenah Tahun depan ” Dari luar, semuanya mudah, tapi kita harus selalu bekerja maksimal. Kami membutuhkan beberapa tenaga kuda lagi untuk tahun depan, karena di Straight para pembalap Pabrikan lain berlari seperti kereta api”

Berkali kali Jonathan Rea berkata “Setiap malam saya berdoa mengenai Motor baru tahun depan”. Ya, sepertinya doa itu akan jadi kenyataan karena di tahun 2021 Rea bakal balapan dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR baru. Mesin motor yang benar-benar baru seperti yang diminta Rea berulang kali. Dan mesin baru ini juga akan berlaku selain untuknya, juga untuk rekannya Lowes dan tim Satelit lainnya seperti Puccetti, Pedercini dan Orelac yang akan menerima jenis Motor yang sama.

Di Paddock WSBK Magny-Cours hadir beberapa rumor , kisi kisi dan spoiler mengenai mesinnya Yang masih akan tetap mengadopsi model 4 silinder segaris namun akan lebih bertenaga daripada yang sekarang.

Dengan menaikkan REV nya pastinya akan berimbas menaikkan kualitas kekuastan piston valve spring,cam shaft, crank shaft dan masih banyak lagi.

POPULAR POST

About Motoblast 8122 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Part Quick Shifter OEM Honda tidak bisa Plug and Play di CBR250RR SP dan Standar | MOTOBLAST
  2. Yamaha XSR250 layak untuk Hadir | MOTOBLAST
  3. Marc Marquez lakukan test #partimao dengan RCV | MOTOBLAST
  4. Alex Marquez lakukan test #partimao dengan RCV | MOTOBLAST
  5. Honda Africa twin di siapkan dengan Mesin Supercharged | MOTOBLAST

Leave a Reply