8 Inspirasi warna velg yang cocok untuk Ninja ZX-25R black standar

Halo masbro, setelah motoblast membuatkan bagaimana inspirasi dari striping ninja zx25r black standar yang bisa jadi cakep jika di pakekan stiker ala ala abs se nya yang warna biru, hitam merah dan KRT namun tanpa melepas jati diri warna hitamnya, kini motoblast membuatkan inspirasi warna velg yang cocok untuk ninja zx-25r warna black yang versi standar bukan abs se, naah penasaran? lihat di bawah ini

Motoblast buatkan 8 inspirasi warna velg nya, jadi bisa masbro cek cek deh tuh kira kira warna apa yang cocok untuk ninja zx-25r black standar nanti, kalau motoblast sih lebih suka velg warna biru metalic deh, biar keren banget tuh hahaa

baca : Tak perlu beli ZX-25R ABS SE, yang standar pun jadi keren dengan 7 inspirasi striping dari motoblast

jujur hari ini dan kemarin motoblast sudah di whatsapp oleh calon rider zx-25r yang menanyakan stiker untuk zx-25r nya, wah motoblast ya belum ada stikernya, motornya aaja belum nyentuh, kan harus ngukur dulu, kayaknya banyak yang pilih versi standar nih. hehe

Nah bagi yang penasaran, ini dia 8 Inspirasi warna velg yang cocok untuk Ninja ZX-25R black standar by motoblast

silahkan di bayangkan dulu ya bagaimana jika motor masbro pake velg warna di bawah ini. asli ngiler, dan sesuaikan dengan selera yak

pantengin terus motoblast, bakal banyak inspirasi menarik untuk ninja zx-25 r karya motoblast nantinya. inspirasi stiker dan modif modif nya. tapi masih by visual komputer ya..buat inspirasi saja.

opular Post

About Motoblast 8071 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sangar banget Ninja ZX-25R Blue spark ABS SE livery ala ecstar GP | MOTOBLAST
  2. New Normal Ride ke kintamani bersama yamaha DDS bali, seruu bro | MOTOBLAST
  3. Pengen jalan jalan di New Normal?? Tenang bro #naikyamahaaja | MOTOBLAST
  4. Inspirasi striping Yamaha Old Vixion Techno | MOTOBLAST

Leave a Reply