Valentino Rossi 99% akan balap di Petronas SRT tahun 2021

Valentino Rossi mengatakan bahwa ia telah secara resmi menandatangani kontrak untuk Petronas Yamaha ‘tidak benar. Itu palsu ‘- tetapi doi menegaskan bahwa 99% dirinya mungkin akan membalap di petronas SRT di motogp 2021 nanti.

The doctor kini berusia 41 tahun dan dia menkomfirmasi bahwa dirinya dan kru nya akan pindah bersama rossi dari tim pabrikan yamaha.

baca juga : Tak perlu beli ZX-25R ABS SE, yang standar pun jadi keren dengan 7 inspirasi striping dari motoblast

“Berita yang saya tandatangani itu tidak benar. Itu palsu,” kata Rossi. “Tapi kami sangat dekat.

“Saya ingin melanjutkan pada 2021. Saya sudah berbicara dengan Yamaha dan terutama saya sudah berbicara dengan Razlan, Zeelenberg dan Stiggy dari Petronas dan saya memiliki perasaan yang sangat baik.

“Kami memiliki beberapa detail untuk diperbaiki, terutama tim, orang-orang yang akan bekerja untuk saya. Tapi 99% saya akan balapan dengan Petronas pada 2021. Bahkan jika saya masih belum menandatangani.”

Rossi berbicara pada akhir tes resmi hari Rabu di Jerez, yang pertama kali dengan sepeda MotoGP sejak Februari di Qatar dan istirahat terpanjang sejak bergabung dengan kejuaraan dunia pada tahun 1996.

“Itu cukup menarik karena tidak pernah terjadi dalam hidup saya untuk memiliki periode ‘berhenti’ lama seperti ini di mana saya tidak mengendarai sepeda motor dan terutama saya tidak memiliki balapan,” kata Rossi.

“Awalnya itu agak membosankan, tapi setelah itu, tinggal di rumah bersama teman-teman, keluarga, pacar, setiap hari lebih baik! Aku merasa sangat baik!”

Meskipun demikian, itu selama istirahat bahwa juara dunia sembilan kali mencapai keputusannya untuk balapan pada tahun 2021.

“Itu adalah waktu yang menarik untuk memikirkan masa depan, karena saya tahu bahwa jika saya ingin melanjutkan, saya perlu melakukan upaya besar untuk dipersiapkan untuk tahun 2021. Tetapi pada akhirnya saya memutuskan saya ingin berada di sana,” katanya .

“Jadi, bahkan jika saya tidak naik itu adalah periode yang baik untuk berpikir dan memahami lebih lanjut tentang masa depan hidup saya. Saya tahu itu akan sulit, tetapi saya ingin mencoba juga tahun depan.”

Dengan demikian, Rossi akan berbaris bersama anak didik VR46, Franco Morbidelli musim depan dan secara efektif bertukar tempat dengan Fabio Quartararo, yang pindah ke tim pabrik Yamaha bersama Maverick Vinales.

Vinales dan Quartararo berada di urutan pertama dan kedua pada akhir tes hari Rabu, yang membuat Rossi berada di peringkat ketiga (+ 0,281) dan kemudian 16 (+ 1,5) selama dua sesi.

“Sangat penting untuk melakukan pengujian hari ini karena sudah lama kami tidak mengendarai MotoGP, jadi perasaan itu fantastis untuk kembali ke trek dan kembali pada M1,” kata Rossi, yang ingin mengakhiri podium 16-ras kekeringan akhir pekan ini.

“Itu adalah hari yang cukup baik. Di pagi hari saya tidak begitu buruk dan terutama karena hari ini seperti kita hanya memiliki satu ban lunak untuk serangan waktu, jadi saya menempatkan pagi ini dan saya melakukan putaran yang baik. Pada akhirnya dengan waktu putaran pagi ini saya P5 secara keseluruhan.

“Pada sore hari kami mencoba beberapa ban yang berbeda tetapi dengan lebih banyak suhu kami berjuang lebih dan terutama kecepatan saya tidak fantastis, saya tidak suka banyak keseimbangan motor. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi itu sangat bagus untuk kembali naik sepeda. “

Tes hari ini, seperti dua akhir pekan balapan berikutnya di Jerez, berlangsung di balik pintu tertutup dengan protokol keamanan ‘covid’ yang ketat dan jumlah paddock yang terbatas.

Bagi Rossi, yang biasanya ‘diburu’ saat keluar di tempat terbuka, itu tidak semuanya buruk.

“Ini sedikit lebih sulit karena kita harus selalu memakai topeng, juga ketika Anda melakukan pertemuan, jadi ini sedikit lebih rumit,” katanya. “Tapi di sisi lain sangat sepi! Jangan punya banyak orang!

“Ini tidak bisa dipercaya bagi saya karena saya bisa berjalan di paddock untuk pertama kalinya sejak 1997! Di bawah sudut pandang ini, tekanannya berkurang, lebih santai.”

Popular Post

About Motoblast 8032 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply