Ada Yamaha MT-15 limited edition warna Toska velg Fluorescent

Halo masbro.. sebelum adanya event ajang pameran internasional di Thailand, dan mulai berakhirnya masa pandemi , para pabrikan sudah banyak mempersiapkan senjatanya untuk pameran tersebut salah satunya adalah Yamaha yang memperkenalkan MT-15 limited edition warna toska dengan laburan velg warna stabilo dan logo warna fluorescent, woww

Yamaha thailand memperkenalkan MT-15 limited edition dengan warna toska dengan laburan warna emas ini untuk versi tahun 2020.

baca juga : Tak perlu beli ZX-25R ABS SE, yang standar pun jadi keren dengan 7 inspirasi striping dari motoblast

Dari spesifikasi mesin maupun penampakan body masih sama, mt-15 ini memiliki tampang yang agresif dan bisa di sebut naked bike 150cc yamaha paling keren juga jika di bandingkan dengan naked bike 150cc pabrikan lainnya. tampang garang, shock depan upside down, model yang keren banget apalagi mengusung mesin sama dengan R15 v3 yaitu 155cc teknologi VVa yang membuat motor semakin irit namun dengan power dan torsi terbesar di kelasnya.

Yamaha MT-15 ini mengusung mesin 155cc 1 silinder 4 klep dengan muntahan power 14,2 Kw atau selaras dengan 19Ps di 10000rpm dan torsi 14,7 nm di 8500rpm di lengkapi dengan assist slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih renyah dan enteng serta 6 gearbox.

Mt-15 limited edition toska ini di thailand di banderol dengan harga 98.500 baht atau sekitar 45 jutaan. beruntunglah kalian di indonesia yang memiliki mt-15 jauh lebih murah dari di versi thailand. hahaha

Popular Post

About Motoblast 8038 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. New Normal Ride ke kintamani bersama yamaha DDS bali, seruu bro | MOTOBLAST

Leave a Reply