Yamaha WR155 itu sangat pede tantang rivalnya karena mengusung power tertinggi dikelasnya

Hai semuanya… kehadiran yamaha WR155 memang paling terakhir aliaspaling buncit nih di bandingkan yang sudah ada yaitu klx, dtracker dan juga crf, namun bukan berarti keluar belakangan itu karena ketinggalan ya, buktinya yamaha wr155 langsung hadir dengan fitur yang bisa di adu dengan kedua rival nya dan mengusung power terbesar di kelas nya. nahloh.. ga percaya?? l ihat berikut ini

Fitur yamaha wr155 mengusung teknologi vva yang tidak bisa tertandingi sampai saat ini.

Yup. siapa yang bisa melawan teknologi vva? baik di motorsport ataupun di maticc yamaha yang menggunakan teknologi ini, powernya selalu menang dan bisa di andalkan. serta yang paling terpenting adalah biker indonesia cocok dengan teknologi vva ini serta sudah sangat sangat menerimanya serta menyukainya, itu yang terpenting (fakta di nmax, aerox,r15 v3). karena biker indonesia itu walaupun motor 150cc ya harus bisa di geber juga dong dan power gak malu maluin.

Yamaha WR155 ini memiliki Fitur yang cukup banyak diantaranya yaitu Mesin 155cc yang sudah VVA, menggunakan liquid cooling dan sudah 6 speed.

menggunakan wide suspension walaupun Upside down, Ban menggunakan type dual purpose alias bentuk tahu, Digital suspension, Hazard lamp dan memiliki kapasitas tank nya 8,1liter, disc brake depan belakang

WR155 hadir dengan power tertinggi di kelasnya, itu artinya paling superior pakai garuk tanah, ataupun pake gaya supermotor. power nampol bermanfaat saat pakai offroad

Naah sebagai data, Yamaha WR155 ini mengusung Mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA silinder tunggal dengan power maksimal 12,3KW /10.000 rpm dan torsi maksimal 14,3 nm/6500rpm. Bandingkan dengan CRF150L yang memiliki power 9,51kw/8000rpm dan torsi 12,43nm/6500 rpm, sedangkan di kawasaki KLX150BF SE Xtreme power 8,6kw/8000rpm dan Torsi 11,3nm /6500 rpm.

Yamaha wr155 memang tidak memakai shock upside down karena mereka sudah survey tentang penggunaan alat ini yaitu

Nah ternyata menurut pengakuan yang motoblast dapatkan langsung dari Yamaha motor di Bali Yamaha DDS, Bahwa memang WR155 ini tidak sembarang motor dual purpose, segalanya di ukur dan sudah di uji coba oleh ahlinya bro.. Yamaha bukan tidak mau memakai shock upside down di WR155, akan tetapi pihak yamaha sudah menguji nya juga memakai Shock Upside down, kemudian juga menguji di Shock teleskopik biasa..

baca juga :
Kenapa Bobot Yamaha WR155 lebih berat dari 2 kompetitornya?

Hasilnya adalah menurut sang ahli yang menguji, lebih enak menggunakan Shock teleskopik berukuran 41mm, baik untuk meredam jalanan gak rata, atau pun untuk handlingnya, maka dari itulah di putuskan bahwa Yamaha WR155 menggunakan Shock teleskopik 41mm.

Naah saya mengharapkan si kelas dual purpose ini bisa menarik kayak motor sport 150cc jaman nvl, cb150r bro… menarik mellihatnya, apalagi jika yamaha berniat membuat wr155 versi supermotor, kayaknya bakal semakin nikmat saja nih persaingan, dan konsumen selalu di untungkan dengan banyak pilihan dan mengerti keinginan konsumen

fitur yamaha wr155

POWERFUL ENGINE 155 CC VVA

Mesin 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan VVA yang memberikan pengalaman adventure yang luar biasa.

WIDE & LONGER SUSPENSION

Suspensi depan dengan diameter 41mm dan panjang 899.1mm yang kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktifitas adventure.

DUAL PURPOSE TIRE WITH ALUMINIUM RIMS

Dirancang berkendara diberbagai kondisi jalan untuk mendukung aktifitas adventure ataupun rutinitas berkendara sehari-hari.

LINKED-TYPE MONOCROSS WITH GAS, OIL & ADJUSTABLE PRE LOAD

Suspensi belakang dengan tingkat kekerasan yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengendara.

SEMI DOUBLE CRADLE FRAME

Rangka Motor yang kokoh sehingga memberikan pengendalian yang lebih stabil dan nyaman.

LCD MULTIFUNCTION SPEEDOMETER

LCD Speedometer yang memberikan berbagai macam informasi yang sangat bermanfaat untuk aktifitas adventure seperti Odometer, Trip meter, Rata-rata konsumsi bahan bakar, Indikator transmisi, Jam dan lain-lain

HAZARD LAMP

Untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1).

BIG FUEL TANK 8,1L

Kapasitas tanki besar untuk persiapan adventure yang lebih jauh.

WAVE DOUBLE DISC BRAKE

Rem cakram ganda memberikan pengereman lebih maksimal

YZ STYLISH SEAT

Desain jok yang lebih stylish dan rata yang memudahkan pengendara mengatur posisi berkendara di segala medan.

Popular post

About Motoblast 7878 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. WHAT??? Yamaha buat kejutan besok?? rilis motor baru secara online?? | MOTOBLAST
  2. Semakin Manjakan Konsumen, Yamaha Indonesia Luncurkan My Yamaha Motor App | MOTOBLAST
  3. Coba top speed New nmax abs, nafas masih panjang udah dapet segini | MOTOBLAST
  4. Modifikasi Striping yamaha xmax 250 hp4 race | MOTOBLAST
  5. modifikasi striping yamaha r15 v3 60th anniversary | MOTOBLAST
  6. Komunitas PCX dan Larisa Bagikan Masker di Titik Strategis | MOTOBLAST
  7. Top speed Yamaha WR155 tembus 151km/h dynotest | MOTOBLAST

Leave a Reply