Rendering : Mungkin begini seharusnya wujud update Yamaha R25 V3 itu

Halo masbro,… ngomong ngomong soal motorsport 250cc full fairing di indonesia itu memang tidak seramai 5 tahun yang lalu namun tetap penting karena bisa jadi brand image sebuah pabrikan motor bahwa ini loh motor kebanggaan nya yang bisa di jadikan senjata andalan.

Jika honda dan kawasaki sudah memperbaiki desainnya dengan lebih tajam dan sporty juga racing abis.. kini kayaknya giliran yamaha untuk membuat gacoannya menjadi lebih buat para rider meleleh tanpa ampun.

Kehadiran ne R25 V2 memang bisa di sebut kurang sukses di indonesia di bandingkan versi pertama nya.. untuk sebab itu sepertinya yamaha gampang kok kalau ingin buat R25 laris. cukup kembalikan desain r25 ke garis family R serie seperti mbah mbah nya yaitu R1 dan R6.

baca juga : Why we must buy New Nmax 2020 ??

Yang perlu di buat oleh yamaha untuk mendongkrak R25 kembali ke papan atas penjualan bahkanbisa membuat r25 jadi king motorsport. cukup lakukan di bawah ini:

  1. Desain layaknya R6 atau R1, jangan di downgrade dengan catatan penting bagian kepala itu penting, terlebih mata, maka headlamp di buat tipis dan tajam kemudian bagian kepala jangan lengkung dong, yang lancip tegas kayak R1 dan R6. karena saya rasa desain kepala R25 yang sekarang terlalu lengkung sih. he
  2. motoblast membuat rendering reka digital untuk new r25 V3 jika nanti yamaha ingin membuatnya, mungkin sih saran motoblast bisa ikutan urung rembuk juga, buat aja basis dari R6
  3. motoblast buat reka digital berbasis R6 namun mata agak lebar sedikit. kemudian lampu dua di bawah itu motoblast hilangkan karena sepertinya gak mungkin yamaha memakai lampu itu di r25 v3 nanti.

    Baca juga : Reka Digital Honda CBR250RR-R 4 silinder
  4. semua hampir sama dengan r6, hanya saja kaki kaki motoblast tetap memakai milik new r25, seperti velg, rangka tetep pakai new r25 dan discbrake depan. lainya motoblast sesuaikan agar tidak terlalu tinggi maka bagian tangki, jok hingga buntut di reposisi lebihh pendek agar terlihat seperti motor 250cc.

Naah kira kira dengan reka digital motoblast diatas, siapa nih yang setuju jika yamaha mengeluarkan new R25 V3 seperti penampakan di bawah ini?? kalau dari motoblast sih yakin banget walaupun masih 2 silinder power di angkat jadi 38 hp dan desain layaknya R series seperti reka digital ini. bakal berdarah darah tuh pasar 250cc 2 silinder dan menjadi panas lagi dan saya yakin juga new R25 V3 dengan desain begini bakalan laris manis tanjung kimpul, bukan hanya di indonesia, di luar negeri bakalan laris… dan juga new zx25r juga bakalan semakin berat karena pesona dari R series begitu nyata bro.. hehe

ini dia reka Reka digital wujud update Yamaha R25 V3 versi motoblast

Popular Post

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

10 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modifikasi striping Honda CRF150L black simpel | MOTOBLAST
  2. Kawasaki ZX25R buatan indonesia?? | MOTOBLAST
  3. RENDER UPDATE : CBR250RR-R 4 SILINDER Rear View | MOTOBLAST
  4. Kelamaan gak nge Gass, test rider motogp ini buat pizza aja pake helm | MOTOBLAST
  5. YZF-R25/3の新型の発売日はいつ?価格やスペックはどうなる?【3気筒?】 | オートバイのある生活 Life With Motorcycles
  6. Render Redesign jika Nanti Yamaha MT-25 V3 ubahan minimalis | MOTOBLAST
  7. Chin Mount, solusi untuk mounting action cam di helm fullface tanpa ribet | MOTOBLAST
  8. Modifikasi striping Kawasaki Ninja 250R Fi arai rx7 cal crutchlow | MOTOBLAST
  9. Modifikasi striping Honda new cbr150r safety guard motogp | MOTOBLAST
  10. Dealer honda bali buat wastafel portabel, sadarkan penting cuci tangan lawan covid19 | MOTOBLAST

Leave a Reply