Chin Mount, solusi untuk mounting action cam di helm fullface tanpa ribet

Hai semuanya… jika masbro hobi ngevlog sambil naik motor pastinya bakal menempelkan action cam di helm baik fullface atau tidak dan biasanya untuk merekatkan action cam ke helm itu memakai fasilitas yang namanya mounting yang biasanya di tempel menggunakan double tape 3m. namun sekarang ada mounting yang bisa tanpa double tape 3m bro. namanya chin mount

chin mount ini memiliki sistem mengikat dengan tali dengan sistem sabuk kayak belt gitu yang khusus untuk helm fullface yang di tempel di tengah depan

baca juga : This is it : First Rendering All New Yamaha Vixion!! Mrongoosss tenan broooo!!

dengan berbentuk segitiga yang menempel dua tali diatas dan satu di bawah, (lihat gambar). dengan mengikat tali satu sama lain dengan sistem sabbuk untuk di rekatkan, maka sekarang tidak perlu double tape 3m lagi, anti ribet dan simpel.

chin mount di helm motoblast siap nge vlog

apalagi dengan chin mount begini bisa di lepas dengan mudah jika sudah tidak di pakai ngevlog. bahannya dari karet dan plastik semi karet yang di kaitkan dengan tali model sabuk, dan di depannya sudah di sediakan mounting untuk menempel di action cam nya. tinggal tempel. gaperlu beli mounting tambahan lagi masbro.

model chin mount ini baru saja motoblast beli bulan lalu di marketplace tokopedia, so jika masbro minat dengan chin mount seperti ini langsung saja ke marketplace, bisa bukalapak, tokopedia ataupun shopee, ketik saja keyword “chin mount” .

harga chin mount

harga chin mount ini bervariatif antara 100ribu hingga 156ribu bro, tergantung yang jual dengan barang yang sama. maklumm pasti ada yang reseller, ada yang agen dan ada yang pedagang kecil, tak masalah yang penting barangnya sama.

apakah chin mount ini kuat menopang action cam di helm fullface?

sangat kuat kok bro, karena pas ngikatnya harus kuat juga dan aman , terlebihh lagi actioncam kan bobotnya ringan, asal jangandi pakai kamera slr yang berat..

terbukti sudah motoblast pakai ngevlog dengan kondisi jalanan bumpi dan tidak rata, melibas itu semua action cam masih kuat tertahan di mounting nya dan tidak berubah posisinya. good

Biasanya di marketplace bentuk baranngya itu seperti ini bro

Popular Post

About Motoblast 7863 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply