Image Alt

MOTOBLAST

Honda Jazz tidak bisa kalahkan penjualan yaris

Halo masbro.. sejenak kita nngomongin soal mobil dulu yak…biar gak bosen soal motor dan modif striping ..heheh… nah ngomongin soal mobil tidak hanya soal mobil SUV dan MPV saja, tapi juga ada hatchback yang ternyata dalam segi penjualan benar benar cukup ketat persaingaannya, dan ternyata mobil jazz yang banyak di sukai ini tidak bisa menaklukkan penjualan dari toyota yaris sang rival terberatnya.

baca juga : RENDER UPDATE : CBR250RR-R 4 SILINDER Rear View

Berdasarkan data dari wholesales yaitu distribusi dari pabrik ke dealer yang di rilis oleh Gaikindo untuk bulan Januari dan februari 2020 ternyata perebutan tahta hatchback ini masih di perebutkan oleh toyota Yaris dan honda jazz.

baca juga : Kawasaki ZX25R buatan indonesia??

Dari data Gaikindo tersebut terlihat di bulan februari toyota yaris unggul dengan penjualan 804 unit sedangkan untuk honda jazz hanya mampu terjual sebanyak 609 unit saja.

padahal di periode sebelumnya di bulan januari 2020, honda jazz memimpin dengan penjualan 1369 unit. sedangkan untuk toyota yaris mampu terjual 847 unit. dari sini terlihat bahwa penjuala nyaris di dua bulan ini stabil di angka 800 an unit,sedangkan honda jazz naik turun.

sedangkan di posisi ketiga dan seterusnya ada Suzuki Baleno, mazda 2, VW polo dan yang terakhir Kia Rio.

Berikut ini Daftar penjualan mobill Hatchback selama bulan februari 2020

1. Toyota Yaris 804 unit.
2. Honda Jazz 609 unit.
3. Suzuki Baleno 328 unit.
4. Mazda2 57 unit.
5. VW Polo 20 unit.
6. Kia Rio 3 unit.

Popular Post

sumber : https://otodriver.com/berita/2020/toyota-yaris-kalahkan-penjualan-honda-jazz-toycajgiazz

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: