Baru saja di rilis, Yamaha R25 baru sudah banyak di bully netizen, duhhh!

Yamaha R25 terbaru 2018 di rilis dengan ubahan yang cukup fenomenal dengan desain tang kembali ke arah R series DNA dan dengan fairing baru yang di klaim bisa membuat mesin menjadi maksimal dan lebih maksimal dalam hal race.

Namun apa daya, netizen tetaplah netizen, maha benar netizen dengan segala nyinyiran nya… karena baru saja di rilis, yamaha R25 terbaru sudah di bully habis habisan.

Para netizen langsung auto bully di instagram @yamahaindonesia.

Banyak dan beragam yang di bully. Mulai dari bagian kepala yang mirip R15 v3, mesin tidak update, desain yang kurang cocok dan tidak sesuai ekspektasi dll. Semua itu muncul bukan hanya di ig nya yamaha indonesia, melainkan saat motoblast sendiri share di instagram pun tak lepas dari komentar komentar miring.

Padahal kalau pengambilan gambar yamaha R25 dari sini, kelihatan ganteng.. masih bilang jelek???

Lihat saja foto yang di share disini saat R25 terbaru di pajang di sentul di both yamaha.

Yamaha R25 terbaru memang memiliki lubang di tengah untuk lubang udara ke radiator bagian atas, dan bukan box filter seperti layaknya moge moge lainnya atau seperti rival nya CBR250RR, dan ini juga yang menjadi bahan bully oleh netizen.

Selain itu Yamaha R25 terbaru juga belum mengaplikasikan teknologi unggulan dari Yamaha yaitu VVa atau Variable Valve Actuation, Naah celah ini pun tak luput jadi perhatian para netizen, walaupun sebenarnya tanpa VVa pun yamaha R25 terbaru ini masih cukup superior dan bertenaga karena Yamaha mengklaim R25 terbaru lebih cepat 8km/jam dari yamaha R25 lama

Beberapa komentar netizen adalah sebagai berikut.

“Gw kecewa. Gw kira pake deltabox, gw kira posisi ridingnya bungkuk, gw kira pake desain R series. Ternyata gak beda jauh sama yang lama,” tulis akun intagram @rafbani.

“Coba lampu belakangnya ngikut kaya R1 seenggaknya masih kebantu cakepnya. Dari dulu saya pecinta Yamaha tapi untuk motor yang ini kurang oke,” tulis @tamtomobimo.

Lalu akun @djayusp juga berkomentar: “Aduuuh!! Body apa lagi sihh, Tampilan R25 2018 kurang garang. Gantengnya R25 sekarang udah ilang. Pasti orang milih R15 daripada R25.”

@faruq_alfarisi: “Dibawah ekspektasi sih, bayangan awal bakal mirip sama R6 atau minimal menyerupai, eh ternyata. Tapi entah kalau lihat langsung mungkin bisa merubah persepsi.”

@fauzi_fadhil21: “Ini mah bukan new R25, ini namanya R25 tambah shock upside-down plus ganti muka dan spidometer.”

Menurut motoblast jangan terburu buru berkomentar sebelum bisa melihat langsung dan real nya. Karena kalau hanya melihat dari foto di internet, tidak ada jaminan bahwa motor itu memang jelek sesuai dugaan para netizen.

Yamaha R25 terbaru mengalami update terbaru nya dengan ubahan desain mengikuti R series DNA, dan fairing yang sudah aerodinamis dengan ubahan tangki yang lebih besar.

Headlamo pun sudah LED dan lebih sipit daru sebelumnya dengan airscoop di tengah tengah antara lampu di kiri kanan yang berfungsi sebagai penyalur udara di radiator.

Suspensi sudah mengaplikasikan Upside down dan dengan stang underyoke yang ala moge look namun posisi riding alias ergonomi yamaha r25 terbaru masih enak di pakai touring jarak jauh karena tidak begitu nungging.

Yamaha R25 terbaru di patok harga Rp. 58,6 juta dan versi movistar Rp. 58,950 juta On the Road Jakarta.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Comments

  1. Kecewanya buntutnya aja ga diubah mas,tp klo liat media2 otomotif diluar mereka malah memuji design nya yg berubah malah ada yg bilang radikal dan menggemaskan..hahaha

1 Trackback / Pingback

  1. Ini dia Kawasaki zx25r racing mode versi Trickstar | MOTOBLAST

Leave a Reply